Sukses

William-Kate Usai Berbulan Madu

Kabarnya, Pangeran William dan sang istri Kate Middleton sangat senang menghabiskan waktu di North Island, Seychelles, Selandia Baru.

Liputan6.com, London: Usai menikmati masa bulan madu selama 10 hari, Pangeran William dan sang istri Kate Middleton kembali ke Istana. Kabarnya, keduanya sangat senang menghabiskan waktu di North Island, Seychelles, Selandia Baru.

"Mereka meninggalkan North Island dengan senyum bahagia. Keduanya juga terlihat puas dengan masa bulan madu mereka," kata Kepala Dinas Pariwisata Seychelles, Alain St. Ange, seperti dilansir OMG Yahoo!, Sabtu (21/5).

Dilaporkan, keduanya menghabiskan dana sebesar 720 ribu poundsterling (Rp 9,9 miliar) untuk menyewa seluruh pulau. Itu semua meliputi 11 vila, kepala pelayan pribadi, kamar seluas 5.000 meter, fasilitas sepeda gunung, mobil golf dan masih banyak lagi.

Pulau terpencil itu dimiliki oleh seseorang bernama Farhad Vladi. "Ya, kami menyewakan pulau tersebut atas nama keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran William dan kekasihnya menghabiskan masa bulan madu mereka di sana. Tapi, aku tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai ini," kata Vladi.

William dan Kate sebelumnya telah berkunjung ke pulau ini pada 2007 silam. Kabarnya, William dan Kate memutuskan untuk kembali setelah berlibur bersama di pulau yang kerap menjadi tujuan berlibur para selebritas Hollywood ini [baca: William-Kate Ternyata Bulan Madu di North Island].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.