Sukses

Intip Sifat Paling Menyebalkan Orang dengan 5 Zodiak Ini

Konon ada kaitan antara zodiak dan sifat seseorang, termasuk perangai buruknya. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Manusia yang terlahir ke dunia memiliki karakter berbeda-beda. Banyak yang mengaitkan sifat dan karakteristik seseorang dengan zodiak yang menaunginya.

Zodiak seseorang dapat diketahui berdasarkan kedudukan matahari saat ia lahir, tepatnya tanggal dan bulan kelahiran. Misalnya, orang yang lahir awal Desember akan berzodiak Sagitarius, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius.

Ada 12 zodiak yang diketahui pada umumnya, yaitu Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius.

Dari 12 zodiak tersebut, masing-masingnya menggambarkan karakter baik dan buruk manusia. Di samping itu, keduabelasnya juga punya kelebihan khusus. Konon, disesuaikan dengan lambangnya.

Berikut sifat buruk yang dimiliki oleh seseorang berdasarkan zodiaknya, dikutip dari Ranker, Selasa (6/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries akan melakukan apapun yang mereka inginkan dan kapan pun mereka mau, tidak ada yang bisa menghentikan kebulatannya.

Apabila seorang Aries tak bisa mendapatkan apa yang ia mau, maka ia akan marah.

Seseorang yang berzodiak Aries cenderung tidak dewasa dan egois. Jika Anda tidak sependapat dengannya, maka bersiaplah untuk debat kusir. Berhati-hatilah karena ia menjadi sangat emosi saat diprovokasi.

3 dari 6 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus suka hidup serba mewah dan gemar mengoleksi barang-barang bermerek, sehingga dikatakan sebagai pribadi yang boros. Ia materialistis, energi yang dipancarkan pun tidak begitu ramah.

Orang yang zodiaknya berlambang banteng ini juga digambarkan sebagai sosok yang super keras kepala. Keyakinan teguh dan anehnya kadang membuat siapa saja yang berada di sekelilingnya merasa tak nyaman.

Hal ini membuat seorang Taurus dianggap benalu dan penghalang jalan. Ke mana pun Taurus menginjakkan kaki, ia bisa saja membawa sekumpulan energi negatif yang bandel.

4 dari 6 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki karakter berkepribadian ganda. Keuntungan sifat ini yaitu menjadikannya mudah bergaul. Tapi mereka akan segera menyerang Anda dalam sekejap. Arti lambang "Si Kembar" yang mewakili Gemini juga bisa berarti "Bermuka Dua."

Ia akan bersikap manis di hadapan Anda, sedangkan di belakang Anda, ia akan bertingkah sebaliknya.

Selain itu, Gemini juga sering abai dengan rencana yang telah diputuskan. Ia tidak konsisten dan cenderung berubah-ubah, memberikan Anda harapan palsu.

5 dari 6 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer, sejujurnya, adalah pribadi yang hipersensitif. Jika "kepiting" ini mengalami hari yang buruk, semua orang di sekitarnya pasti akan terkena getahnya. Ia akan merengek dan menangis, hampir dalam segala hal, jika rencananya tidak sesuai dengan harapan.

Sensitivitas dari Si Cancer menjadikannya introvert dan murung. Siapa pun yang dekat dengan Cancer harus selalu siap untuk disalahkan. Pastikan untuk tidak membuat perasaan Cancer semakin rapuh.

6 dari 6 halaman

5. Leo (22 Juli - 23 Agustus)

Leo selalu ingin jadi pusat perhatian. Singa ini akan menangkap setiap kesempatan yang dialaminya agar dapat perhatian. Sikap ini justru memancarkan kesombongan pada diri mereka.

Mereka benar-benar suka ditatap oleh semua orang di dalam sebuah ruangan, mendapat pujian, dan harus selalu lebih unggul dibanding yang lain. Jika ada kompetisi untuk memamerkan sesuatu dan berusaha untuk tampil mencolok, Leo pasti akan mengisi baris paling pertama dan ia akan senang karenanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak