Sukses

Top 3: 6 Pasangan 'Romantis' Penebar Maut

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta sepasang kekasih sewajarnya saling mengasah hal baik dalam diri masing-masing, tapi lain ceritanya kalau dua orang bermasalah kemudian 'bersekongkol' untuk berbuat jahat melalui hubungan mereka.

Pada Rabu (28/12/2016) sore, para pembaca Liputan6.com paling terhenyak membaca 6 pasangan kekasih yang malah melakukan permufakatan untuk membunuh orang atau orang-orang lain.

Kisah lucu juga menjadi perhatian pembaca. Karena salah pengaturan di Facebook, hari ulang tahun seorang gadis 15 tahun di Meksiko dikunjungi oleh ribuan orang. 

Yang terakhir, kompilasi kejadian pemboman di seluruh dunia pada 2016 juga menyedot perhatian pembaca. Cukup banyak peristiwa pemboman pada tahun 2016.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. 6 Kisah Pasangan 'Romantis' Pembawa Maut

Ilustrasi Pembunuhan Eno. (Andri Wiranuari/Liputan6.com)

Cinta sewajarnya mengasah yang terbaik pada diri seseorang. Ketika dalam cinta, tidak ada pengorbanan yang terasa terlalu besar, tidak ada yang terasa terlalu merepotkan untuk menghadirkan senyuman pada seseorang yang istimewa.

Tapi, dikutip dari listverse.com pada Selasa 27 Desember 2016, enam pasangan ini menjungkir balik manisnya cinta dan menjadikan hubungan romantis sebagai sarana kematian dan kehancuran.

Selanjutnya...


2. Ribuan Orang Hadiri Undangan Ultah Salah 'Setting' Remaja Meksiko

Ribuan Orang Hadiri Undangan Ultah Salah 'Setting' Remaja Meksiko (ABCNews)

Terlihat semringah atas perhatian, Rubi Ibarra akhirnya bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-15 di pedesaan di Meksiko. Menggunakan gaun pesta berwarna fuschia dan mahkota di kepalanya, Rubi tambak bahagia. Mengingat undangan ulang tahunnya sempat viral gara-gara sang ayah salah 'setting' di Facebook.

Saking meriahnya ulang tahun itu, keluarga harus mengawal Rubi melewati para kuli tinta dan fotografer sehingga remaja itu bisa menghadiri misa di lapangan alun-alun di negara bagian San Luis Potosi yang digelar pada Senin 26 Desember 2016.

Sebuah papan billboard memperlihatkan tulisan "Selamat datang di pesta ulang tahun ke-15-ku," demikian dikutip dari ABCNews.com, Selasa 27 Desember 2016.

Selanjutnya...


3. 2016 Tahun Teror Mematikan, Bom Bandara hingga Truk Maut Prancis

Salah satu pelaku penembakan di persimpangan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, tertangkap kamera, Kamis (14/1). Pelaku mengeluarkan senjata di tengah kepanikan warga pasca ledakan bom. (REUTERS/Veri Sanovri/Xinhua)

Tahun 2016 disebut-sebut sebagai tahun paling mematikan sepanjang sejarah. Hal itu diakibatkan banyaknya serangan mematikan sepanjang 12 bulan ini.

Belum lagi tahun berganti, di Istanbul pada 10 Desember 2016, terdapat serangan bom kembar. 38 orang tewas dan 150 terluka. Serangan itu menargetkan petugas keamanan Turki.

Menjelang Natal, sebuah truk maut menabrak ke arah kerumuman orang yang tengah berbelanja. 12 orang dilaporkan tewas, sementara 48 terluka.

Berikut rangkaian aksi teror, dari ledakan bom, penembakan massal hingga penyerangan yang terjadi di belahan dunia, termasuk di Indonesia yang Liputan6.com himpun dari beragam sumber Rabu 28 Desember 2016.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Mengintip Tradisi Lempar Pot Saat Paskah di Yunani
Artikel Selanjutnya
Foto Pria Bergandeng Tangan Mendadak Viral di Belanda, Ada Apa?