Sukses

Main HP di Bioskop, Wanita Ini Disiram Popcorn

Seorang pria memerlukan tindakan ekstrem untuk menyadarkan penonton bioskop yang menyalakan ponselnya. Ini yang terjadi selanjutnya.

Liputan6.com, Fuyang - Apa pengalaman paling menyebalkan yang pernah Anda alami saat menonton di bioskop? Salah satunya pasti pernah kamu melihat penonton lain asyik bermain ponsel.

Layar ponsel yang menyala di bioskop yang gelap benar-benar tentu sangat mengganggu fokus untuk menyaksikan film kesayangan. Tak heran jika di layar bioskop sering terpampang imbauan mematikan ponsel sebelum menonton.

Namun terkadang himbauan saja ternyata tidak cukup. Perlu tindakan ekstrem untuk menyadarkan penonton seperti ini.

Itulah yang terjadi di sebuah bioskop di Distrik Fuyang, Tiongkok pada 24 Februari lalu.

Ceritanya begini, seorang pria mengajak istrinya menonton film Operation Red Sea di bioskop. Setelah mendapatkan tempat duduk dan film akan segera dimulai, perhatiannya malah tertuju pada sebuah cahaya terang yang bersinar dari kursi penonton.

Cahaya tersebut berasal dari layar ponsel seorang wanita muda yang duduk di barisan depannya.

Rupanya, wanita muda itu asyik dengan layar ponselnya daripada layar bioskop di hadapannya. Dia sibuk menelepon dan menulis pesan. Parahnya, tingkat kecerahan layar ponselnya lebih terang dar rata-rata sehingga membuat mata sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditegur Dengan Sopan Malah Cuek

Menurut China Press, pria tersebut kemudian mendekati wanita itu dan menepuk bahunya. Dia meminta wanita itu untuk mengurangi tingkat kecerahan layar ponselnya.

"Permisi. Ini bioskop, semua orang ada di sini untuk menikmati film. Dengan kamu SMS-an dan layar ponsel menyala terus-menerus, bagaimana kami bisa menikmati film ini?," katanya pelan.

Umumnya, jika seseorang menegur dengan baik-baik, kita akan menghargainya atau setidaknya merasa bersalah.

Tapi tidak demikian dengan wanita muda itu. Dia tidak mempedulikan teguran pria itu, dan masih terus bermain dengan ponselnya.

3 dari 4 halaman

Disiram Popcorn

Marah karena tegurannya tidak digubris, pria tersebut langsung memberi pelajaran kepada wanita muda itu.

Dia mengambil sekotak besar popcorn dari istrinya dan menumpahkannya ke kepala wanita muda itu. Perhatian wanita muda itu pada layar ponselnya seketika buyar.

Wanita itu kemudian berteriak kepada pria tersebut, " Apa yang kamu lakukan?"

Situasi dengan cepat memanas. Namun sebelum keadaan semakin meningkat, penonton yang lain turun tangan untuk melerai mereka berdua.

Setelah film selesai, mereka bertemu lagi di eskalator. Namun kali ini lebih hebat. Selain adu mulut, tinju juga ikut mendarat di wajah mereka.

Keadaan makin menjadi-jadi ketika suami dari wanita muda itu ikut-ikutan adu pukul setelah keluar dari toilet.

4 dari 4 halaman

Polisi Turun Tangan

Bisa dibayangkan keadaannya semakin kacau. Beruntung, polisi segera datang dan melerai mereka.

Kasus selesai? Tidak juga. Mereka terus terlibat adu mulut sehingga polisi terpaksa membawa semuanya ke kantor polisi Chengdong.

Setelah mendengar saran polisi, mereka akhirnya berdamai, dan menyadari kesalahan masing-masing. Mereka pun saling memaafkan dan kemudian berjabat tangan.

Reporter: Sugi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.