Sukses

Pangeran William Menolak Punya Anak Ketiga? Ini Kata Kate Middleton

Pangeran William dikabarkan belum mempersiapkan diri jelang kelahiran anak ketiganya. Ini kata sang istri, Kate Middleton...

Liputan6.com, London - Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka. Diperkirakan, Sang Putri akan menjalani persalinan pada bulan April 2018.

Tapi saat berkunjung ke Evelina London Children's Hospital pada hari Selasa, Kate Middleton melontarkan candaan yang menyatakan bahwa, sesungguhnya, suaminya belum siap untuk menyambut kehadiran anak ketiga.

Hal tersebut diutarakan oleh seseorang di rumah sakit tersebut, yang bertemu langsung dengan kedua pasangan itu.

"Saya berkata padanya (Kate), 'Selamat, semoga Tuhan memberkati anak ketiga Anda.' Lalu dia menjawab bahwa William menolaknya," ungkap Jamie Parsons, seperti dikutip dari Huffington Post, Selasa 27 Februari 2018.

Awal bulan ini, Pangeran William mengakui kalau ia akan melewati hari-hari yang melelahkan setelah Kate Middleton melahirkan adik dari Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Dua anak cukup, saya bahkan tidak tahu bagaimana mengurus tiga anak. Saya akan tidur sebanyak mungkin," candanya di sebuah acara di Kensington Palace.

Ketika salah seorang di acara tersebut menyarankan agar William dan Kate Middleton memiliki anak kembar, supaya menghemat waktu dan energi, Pangeran William kembali bergurau, "Kembar? Saya pikir kesehatan mental saya akan diuji dengan bayi kembar."

Meskipun penduduk Inggris tidak dapat memprediksi jenis kelamin si bayi, yang pasti kedua pasangan kerajaan tersebut akan menamai anak mereka dengan nama "klasik".

"Jika Anda amati, nama kedua anak mereka, George dan Charlotte, adalah nama-nama Hanoverian abad ke-18, sangat klasik, sangat tradisional," ucap Arianne Chernock, seorang profesor sejarah modern Inggris di Boston University.

"Jadi saya pikir mereka akan tetap menjalankan tradisi itu dan tidak akan membuat pilihan lain yang menentang aturan turun temurun kerajaan," ujar Chernock. 

 

Saksikan video pilihan tentang Kate Middleton berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istana Kensington Konfirmasi Kehamilan Kate Middleton

Berita seputar kehamilan Kate Middleton, istri dari Pangeran William sekaligus pewaris takhta kerajaan Inggris begitu mengejutkan banyak pihak. Kabar bahagia ini langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak kerajaan.

Dikutip dari laman The Sun, Senin 4 September 2017, melalui akun Twitter resminya, pihak Kensington Palace menulis pengumuman yang telah dibagikan lebih dari 21 ribu kali tersebut.

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge tengah menantikan anak ketiganya," tulis Kensington Palace dalam akun Twitternya @KensingtonRoyal.

Meski begitu, ada berita tak menyenangkan yang kini harus dihadapi oleh Kate Middleton pada masa kehamilannya.

Saat diperiksa oleh tim medis, Kate dikabarkan tengah menderita hiperemesis gravidarum atau morning sickness, sehingga tak dapat menjalankan tugas kenegaraannya.

Hiperemesis gravidarum adalah kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari. Hal ini juga dapat berakibat buruk karena dapat menimbulkan dehidrasi.

Dengan kehamilan ini, Pangeran George dan Putri Charlotte akan memiliki adik baru pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.