Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ngilu, Penis Pria Asal Malaysia Terjepit di Cincin Logam

Tim rumah sakit di Malaysia pun tak mampu berbuat banyak. Beberapa cara sudah dilakukan namun tetap saja penisnya terjepit cincin logam.

Liputan6.com, Penang - Ada-ada saja tingkah laku pria berusia 60 tahun asal Malaysia. Tak tahu kenapa, penisnya terjebak di dalam sebuah cincin logam.

Segala upaya telah ia lakukan agar cincin itu terlepas dari penisnya. Namun, semua itu gagal. Menyerah dengan keadaan, pria yang tak disebutkan namanya itu bertolak ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Dikutip dari laman AsiaOne, Selasa (27/2/2018), pria itu tiba di Rumah Sakit Penang, Malaysia Senin kemarin pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Lagi-lagi, tim rumah sakit di Malaysia pun tak mampu berbuat banyak. Beberapa cara sudah dilakukan namun tetap saja gagal.

Oleh sebabnya, dipanggilah tim kebakaran di wilayah tersebut untuk membantu melepas cincin logam dari penis pria malang itu.

Juru Bicara Pemadam Kebakaran Penang mengatakan, pihaknya menerjunkan beberapa anggota yang sudah memiliki keterampilan khusus.

"Butuh waktu sekitar 30 menit bagi kami untuk melepaskan cincin logam dari penis pria itu," ujar anggota pemadam kebakaran.

Setelah menjalani serangkaian proses, cincin logam itu berhasil dilepaskan dari penis -- meski tak dijelaskan secara detail cara penyelamatannya.

Juru bicara pemadam kebakaran di Malaysia pun juga tak menjelaskan lebih rinci, bagaimana bisa cincin itu terjebak di penis korban.

 

Saksikan video menarik lainnya soal penis berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Serupa

Pada September 2017, tim pemadam kebakaran Kota Worms, Jerman, dibuat kebingungan selama tiga jam ketika harus menyelamatkan seorang pria.

Dikutip dari laman Straits Times, petugas pemadam kebakaran tersebut tiba di pusat pelatihan kebugaraan (gym) setelah mendapat telepon dari tim medis yang sudah kehabisan akal untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Saat mereka tiba, masalah yang harus diselesaikan adalah melepaskan penis seorang pria yang terjepit di lubang piringan beban seberat 2,5 kilogram.

Awalnya, tim medis yang datang ke tempat gym sudah berusaha untuk melepaskan penis pria tersebut. Namun, dokter yang bertugas tak mampu berbuat banyak.

Untuk melepaskan penis tersebut, tim pemadam kebakaran menggunakan mesin penghancur dan alat penyelamat hidrolik lainnya.

Sebelum tindakan penyelamatan, pria tersebut terlebih dahulu dibius oleh dokter agar tak merasa sakit saat proses pelepasan.

Alhasil, piringan beban 2,5 kilogram itu dapat dipecahkan menjadi lima keping.

Kejadian ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan setelah kantor pemadam kebakaran setempat mengunggah detail kejadian beserta foto kepingan beban ke dalam akun Facebook resminya.

Banyak netizen yang dibuat tercengang dengan upaya penyelamatan tersebut dan bertanya-tanya, bagaimana bisa penis pria itu bisa tersangkut di lubang piringan beban.

Demi menjaga privasi, nama dan identitas lain dari pria tersebut tak disebutkan secara gamblang.

Pihak pusat kebugaran tersebut pun tak menjelaskan apa alasan dan motif pria tersebut memasukan kelaminnya ke lubang piringan beban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.