Sukses

Diam-Diam 6 Selebritas Ganteng Ini Mengenakan Makeup

Liputan6.com, New York - Ada kalanya selebritas pria yang mengenakan makeup dipandang sebagai masalah besar. Salah satu contoh kasus ketika seorang David Beckham ketahuan mengenakan pernis kuku atau kuteks.

Namun, saat mengetahui hal ini sebagian orang ada yang dapat menerima kenyataan bahwa beberapa pria juga memerlukan perawatan dan makeup.

Terlebih zaman sekarang, makin banyak tren laki-laki yang melakukan perawatan semacam itu untuk menunjang karier atau terlihat baik di lingkungannya.

Meski demikian, tetap saja makeup identik dengan perempuan dan masih ada beberapa orang yang menilai jika pria tak pantas makeup.

Bahkan beberapa selebritas pria ini jadi bahan pembicaraan ramai saat ketahuan bahwa mereka juga kerap mengenakan makeup.

Tak tahu pasti, apakah makeup ini digunakan setiap hari atau hanya pada momen-momen tertentu. Namun, saat berita ini terdengar banyak penggemar yang ramai membahasnya.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Kamis (15/2/2018), berikut 6 selebritas pria yang diam-diam mengenakan makeup:

1 dari 7 halaman

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi bintang besar karena kemampuan luar biasa yang ia punya, terutama saat berlaga di atas lapangan sepak bola.

Banyak pula kaum adam yang menjadikannya sebagai panutan. Hingga akhirnya, penggemar dikejutkan ketika mengetahui bahwa pentolan Real Madrid itu gemar memakai cat kuku.

Gambar ini bocor di sejumlah surat kabar. Saat itu terlihat CJR duduk di samping kolam renang sambil mengenakan pewarna kuku.

2 dari 7 halaman

2. Pharrell Williams

Tentu Anda familiar dengan lirik lagu berjudul "Happy" yang dinyanyikan oleh Pharrell Williams. Lewat lagu tersebut, Pharrell langsung menjadi ikon pop dan memiliki basis penggemar yang begitu besar.

Namun ketakutan penggemar sempat muncul saat ada sebuah foto yang bocor dan tersebar di medsos. Kala itu, Pharrel terlihat jelas menggenakan eyeliner.

Meski ada yang kontra, beberapa penggemar masih tetap mendukung karena itu terlihat wajar seakan-akan ia tampak seperti penyanyi rocker.

3 dari 7 halaman

3. Ryan Seacrest

Ryan Seacrest adalah seorang pembawa acara ajang pencarian bakat American Idol yang tak pernah absen di setiap tahunnya.

Selama menjalani kariernya sebagai pembawa acara, Ryan selalu tahu cara agar tampil baik di depan kamera. Salah satu perawatan favorit yang ia lakukan adalah bronzer dan self-tanner.

Dua cara itu merupakan teknik agar kulit terlihat jauh lebih gelap dan eksotis.

4 dari 7 halaman

4. Channing Tatum

Channing Tatum jadi bintang besar saat pertama kali muncul dalam film Step Up selama lebih dari satu dekade yang lalu.

Rupanya, Channing Tatum adalah salah satu pemuja alas bedak (foundation). Terbukti dari setiap penampilannya di setiap kesempatan. Riasan wajah selalu melekat di dirinya.

 

5 dari 7 halaman

5. Zac Efron

Zac Efron buat banyak wanita di luar sana yang iri pada dirinya. Bukan iri karena sudah memiliki pasangan, melainkan iri karena ia punya teknik yang baik saat memakai maskara.

Bahkan, beberapa wanita merasa gagal karena mengenakan maskara tak semulus dirinya.

Zac adalah salah satu aktor berbakat yang sudah membintangi banyak film. Ia juga punya suara yang indah dan punya banyak penggemar.

6 dari 7 halaman

6. Justin Bieber

Justin Bieber adalah seorang bintang yang ditemukan pertama kali di situs pemutar video oleh Usher. Sejak saat itu, namanya melejit dan dikagumi oleh banyak wanita.

Ada banyak kontoversi yang diciptakan oleh mantan Selena Gomez ini. Salah satunya saat ia ketahuan punya tim makeup artis. Rupanya ia konsen sekali tentang penampilan sempurnya dengan serangkaian produk kecantikan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi, Kartika Putri Nyaris Tak Dikenali
Artikel Selanjutnya
Merasa Tersaingi, Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Akur?