Sukses

8 Tips Beruntung dalam Hubungan Asmara menurut Feng Shui

Beruntung bukan hanya bicara soal bagaimana Anda sukses dalam karier, namun juga dalam urusan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Beruntung tak hanya soal uang atau karier, tapi juga dalam urusan percintaan.

Dan, sukses dalam  karier dan urusan lainnya, belum tentu berhasil soal asmara. Sejumlah nasihat dan tips-tips sukses bertebaran tentang cara menjalin hubungan mesra dengan pasangan, atau bagaimana menemukan cinta sejati.

Salah satunya dalam ilmu Feng Shui yang berakar dari Tiongkok.  Ada sejumlah cara yang dapat Anda lakukan agar beruntung, khususnya dalam percintaan. Aturan-aturan ini dipercaya dapat membuat Anda hoki dan tidak terpuruk lagi.

Seperti dikutip dari laman En.spiritualism-japan.com, Selasa (13/2/2018), berikut 8 cara agar beruntung dalam hubungan percintaan menurut Feng Shui:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dewa Cinta di Tenggara

Dalam Feng Shui, tenggara dianggap sebagai arah yang paling baik dalam soal percintaan.

Maka dari itu, untuk meningkatkan keberuntungan dalam urusan cinta, Anda diminta untuk membersihkan ruangan rumah di arah ini.

Letakan unsur pink pada ruangan atau beri beberapa bunga sebagai penghias. Hal ini dipercaya untuk meningkatkan daya tarik keberuntungan itu.

 

3 dari 9 halaman

2. Ganti Model Rambut Anda

Dalam Feng Shui, rambut adalah bagian yang sering menyimpan ingatan buruk. Semakin jarang Anda mengganti model rambut, maka ini akan meningkatkan unsur negatif dalam diri,

Untuk itu, Anda diminta untuk mengganti model rambut. Mulai dari dicat ulang atau dipotong sehingga tampilan berubah.

 

4 dari 9 halaman

3. Tampil Beda

Salah satu cara agar jodoh semakin dekat adalah membuat diri Anda jauh lebih bersinar daripada sebelumnya. Salah satu perubahan kecil yang dapat dilakukan adalah membuat diri Anda berbeda.

Salah satu cara membuat tampilan berbeda dengan mengaplikasikan teknik makeup pada wajah Anda.

Pilih warna-warna yang sesuai dengan kulit Anda agar jauh terlihat cerah. Pastikan untuk menggunakan warna lipstik yang cerah.

5 dari 9 halaman

4. Buang Barang-Barang Tua

Ini adalah rutinitas yang dianjurkan dalam Feng Shui. Buang barang-barang tua yang tak digunakan dalam lemari Anda.

Namun, karena pink adalah warna terbaik untuk keberuntungan cinta. Tak perlu membuang benda-benda dengan unsur merah jambu. Simpan dan gunakan saja.

Itu diyakini dapat membantu Anda menemukan cinta sejati.

 

6 dari 9 halaman

5. Pengaruh Dekorasi Rumah dalam Urusan Cinta

Isi ruangan yang ada di rumah sangat memengaruhi beruntung atau tidaknya pertualangan pencarian cinta Anda.

Mengorganisir semua perabotan dalam rumah adalah langkah yang tepat untung memperlancar keberuntungan dalam menemukan tambatan hati atau pendamping hidup.

Buang benda dengan warna-warna yang tidak membawa keberuntungan. Jangan kacaukan pintu masuk dengan banyak sepatu di luarnya.

Sebab, banyak sepatu akan menyebabkan nasib buruk. Aroma dan suasana yang ditimbulkan membuat Anda tidak beruntung.

 

7 dari 9 halaman

6. Benda Hoki

Salah satu ritual agar Anda selalu beruntung yang dipercaya dalam Feng Shui adalah membawa barang-barang yang dapat membuat Anda hoki.

Biasanya, barang-barang yang membuat beruntung adalah cermin, tanaman hijau, minyak aromatik dan lain-lainnya.

8 dari 9 halaman

7. Makanan Pembawa Keberuntungan

Jangan salah, apa yang Anda konsumsi diyakini juga memengaruhi keberuntungan dalam soal percintaan.

Makanan yang biasanya membuat seseorang beruntung dalam urusan cinta adalah pasta, wijen hitam dan labu. Minum teh melati juga diyakini membuat seseorang beruntung.

9 dari 9 halaman

8. Gunakan Perhiasan

Menggunakan perhiasan yang mempermanis diri bisa membuat seseorang beruntung dalam urusan cinta. Tak hanya membuat tampilan jauh lebih cantik, perhiasan juga membuat energi positif berkumpul.

Gunakan gelang di bagian tangan atau simpan di dalam tas. Sekali lagi, kilauan merah jambu pada perhiasan Anda dinilai paling ampun untuk sebuah keberuntungan dalam urusan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.