Sukses

Eks Menhan Kanada: Illuminati Itu Nyata dan Mengontrol Dunia

Mantan Menteri Pertahanan Kanada tahun 1960-an, Paul Hellyer, mengungkap bahwa illuminati merupakan hal yang nyata.

Liputan6.com, Ottawa - Sudah lama illuminati bikin penasaran warga dunia. Konon, itu adalah kelompok rahasia yang konon mengendalikan dunia dan diam-diam membangun apa yang disebut sebagai Tata Dunia Baru (New World Order).

Namun, informasi yang beredar soal  illuminati sejauh ini dianggap mitos, atau bagian dari teori konspirasi. Hingga akhirnya, seorang mantan pejabat penting dari sebuah negara besar mengakui keberadaannya. 

Adalah mantan Menteri Pertahanan Kanada era tahun 1960-an, Paul Hellyer yang mengungkap bahwa illuminati merupakan hal yang nyata dan kehadirannya mengontrol dunia.

Pernyataan itu membuat Hellyer menjadi pejabat tinggi dunia pertama yang berbicara terang-terangan soal illuminati. 

Kepada Lazarus Effect, Hellyer meyakini bahwa para elite dunia bahkan memiliki teknologi yang dapat membalik efek perubahan iklim, namun alat itu disembunyikan dari masyarakat.

Berdasarkan teori konspirasi, elite dunia yang bergabung dalam illuminati berasal dari latar belakang beragam, baik politik, bisnis, maupun hiburan.

Menurut Hellyer, banyak anggota illuminati yang memiliki saham di industri minyak.

"Ada komuni rahasia yang menjalankan dunia dan mereka berhasil membuat teknologi ini terbungkus sampai mereka mencairkan triliunan aset minyak yang mereka miliki," kata Hellyer seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/2/2018).

"Dan itu tidak akan berubah sampai ratusan ribu orang bersatu untuk memaksa mereka mengakui, memberitahu apa yang sebenarnya terjadi, dan mengubah prioritas dunia untuk generasi mendatang -- dibanding menggiringnya menuju perang," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klaim Kontroversial Hellyer

Hellyer selama ini dikenal kerap membuat klaim yang kontroversial. Sebelumnya, ia pernah mengatakan bahwa Amerika Serikat melakukan intervensi untuk mengambil alih Provinsi Kanada, Manitoba, tempat terjadinya sebuah kecelakaan yang diduga melibatkan alien.

Pria yang saat ini berusia 94 tahun tersebut mengklaim bahwa alien adalah sumber teknologi anti-perubahan iklim.

Dia juga mengatakan bahwa di mata alien, manusia adalah bentuk kehidupan primitif dan bahwa alien dapat membantu manusia di masa depan.

"Tentu mereka lebih maju dalam bidang pertanian dan kedokteran dan banyak bidang lainnya, jika itu benar mengapa kita tidak bekerja sama dengan mereka untuk membangun dunia yang lebih baik?" ujar Hellyer.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.