Sukses

Melania Trump Disebut Melakukan Ritual Pengusiran Setan di Gedung Putih, Benarkah?

Sebuah klaim menyebut Melania Trump memerintahkan dilakukan ritual pengusiran setan sebelum pindah ke Gedung Putih. Apa alasannya?

Liputan6.com, Washington DC - Seorang pastur gereja Katolik mengatakan bahwa Ibu Negara Amerika Serikat (AS) saat ini, Melania Trump, memerintahkan dilakukannya ritual pengusiran setan sebelum ia dan suaminya, Presiden Donal Trump, pindah ke Gedung Putih.

Dilansir dari laman Indy100.co.uk pada Minggu (11/2/2018), pastur yang membeberkan hal terkait disebut bernama Paul Begley.

Selain aktif di kegiatan keagaman, Begley juga diketahui memiliki sebuah acara yang aktif membahas tentang isu kiamat di salah satu stasiun radio di kota tempat tinggalnya di West Lafayette, negara bagian Indiana, AS.

 

Alasan Melania Trump meminta dilakukannya ritual pengusiran setan, menurut Begley, karena pemerintahan Obama dan Clinton meninggalkan koleksi artefak dari Haiti yang dianggap diselimuti oleh kekuatan magis.

Begley juga menyebut kebiasaan berdoa Presiden Donald Trump yang agak unik, merupakan pengaruh dari keyakinan yang dianut oleh sang istri.

Adapun mengenai kapan ritual pengusiran setan tersebut mulai dilakukan di Gedung Putih, Begley menyebut hal itu terjadi selama lima jam saat proses serah terima jabatan pemerintahan Obama ke Donald Trump.

Keengganan Melania Trump -- menurut Begleyt -- untuk segera pindah ke Gedung Putih, bisa jadi karena alasan pengusiran setan belum selesai dilakukan. Bukan karena putranya – Baron Trump – yang harus melanjutkan sekolah hingga tahun ajaran usai. 

Namun, hal itu terasa ganjil karena Begley tidak menyebut pasti dari mana alasan pendapatnya tersebut, kecuali pengakuan dirinya yang diminta turut mengurusi ritual pengusiran setan terkait. 

 

 Simak vidoe menarik tentang upaya Presiden Donald Trump menggandeng tangan istrinya berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gedung Putih Dipercaya Berhantu

Sebelumnya, selama lebih dari delapan tahun Obama tinggal, dan mungkin beberapa presiden AS lainnya, muncul beragam sosok mistsis yang populer di tengah khalayak. Hal itu, salah satunya, diduga kuat berasal dari koleksi artefak kuno yang banyak disimpan di Gedung Putih.

Selama ritual pengusiran setan yang dilakukan selama lima jam itu, Melania dilaporkan memerintahkan penggantian seluruh karpet, tirai, dan cukup panjangan yang ada di Gedung Putih.

Melania disebut hanya menyisakan artefak salib di salah satu dinding, dan meminta staf setempat untuk tidak lupa menyiraminya dengan air suci setiap hari.

Melania Trump merupakan ibu negara pertama yang beragama Katolik sejak Jackie Kennedy. Hal itu, menurut laporan CNN, terkuak setelah kunjungan resmi ke Vatikan di tahun 2017 lalu, di mana ia mengaku sebagai seorang panganut agama yang dipimpin oleh Paus Fransiskus.

Melania diketahui menunda kepindahannya ke Gedung Putih hingga bulan Juni lalu, beberapa bulan setelah sang suami dilantik menjadi Presiden AS ke-45.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.