Sukses

Keluarga Kehilangan Kontak dengan TKI di Libia

Sejak pecah konflik berdarah di Libya, Keluarga Neni di Karawang, Jawa Barat, dilanda kecemasan. Pasalnya, mereka kehilangan kontak dengan anaknya, Reni yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negeri Muammar Khadafi itu.

Liputan6.com, Karawang: Sejak pecah konflik berdarah di Libia, Keluarga Neni di Karawang, Jawa Barat, Ahad (3/4) dilanda kecemasan. Pasalanya, mereka kehilangan kontak dengan anaknya, Reni yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negeri Muammar Khadafi itu.

Kepada Liputan 6 SCTV, pihak keluarga memperlihatkan foto Reni yang merupakan warga Dusun Cikalong, Kecamatan Cimalaya Wetan, Karawang. Mereka cemas karena belum mendapat kabar apapun tentang nasib Reni selama sebulan terakhir, meski pihak keluarga terus mencari informasi keberadaan anak semata wayangnya itu melalui perusahaan penyalur TKI.

Sebelum bekerja di Libia, Reni bekerja di Yordania selama sembilan bulan. Namun, sejak sebulan lalu, Reni justru pindah ke Libia dan keluarga belakangan kehilangan kontak. Keluarga pun berharap pemerintah bisa membantu mencari keberadaan Reni dan memulangkannya ke tanah air.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini