Sukses

Video Viral Rambut Donald Trump Diterjang Angin, Botak?

Video rambut Donald Trump diterjang angin dan memperlihatkan kebotakannya ini viral dan sudah dilihat 100 ribu kali.

Liputan6.com, Florida - Beredar video viral saat tatanan rambut presiden Amerika Serikat Donald Trump terhempas angin, dan memperlihatkan bagian botak cukup besar pada kepalanya.

Rekaman tersebut, seperti dimuat Daily Mail yang dikutip Kamis (8/2/2018), menunjukkan Donald Trump saat menaiki tangga ke Air Force One di Joint Air Base Andrews sebelum terbang ke Mar-a-Lago pada 2 Februari lalu.

Saat dia menaiki tangga berkarpet, rambutnya yang tipis tertiup oleh angin kencang. Beberapa helai rambutnya pun terangkat dan memperlihatkan bagian botak yang 'menghipnotis' dan jarang terlihat publik.

Video tersebut beredar pada Rabu 7 Februari, dan langsung ramai komentar sebagai bukti tampilan unik presiden tersebut adalah hasil dari penerapan combover.

Combover adalah gaya rambut yang digunakan oleh pria botak, dengan menutupi memakai rambut panjang di atasnya untuk menyamarkan tampilan kebotakan.

Cuplikan video viral detik-detik saat rambut Donald Trump terhempas angin dan memperlihatkan bagian botaknya itu telah dilihat lebih dari 100.000 kali sejak diunggah.

Sejumlah orang mempertanyakan apakah video itu asli, dan tak lama kemudian beredar foto-foto resmi di hari yang sama sebagai verifikasinya.

Berikut ini rekaman videonya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misteri Rambut Trump

Peredaran video itu sempat memicu kebingungan netizen, membandingkan penampilan terpisah Donald Trump 5 Februari lalu, saat presiden dan Melania naik pesawat ke Cincinnati.

Pada hari itu, angin juga bertiup cukup kencang tapi rambut Trump tak terlalu berantakan.

Sementara pengguna Twitter bereaksi dengan takjub pada video yang memperlihatkan kebotakan Trump.

Rambut Trump benar-benar tak beraturan! " kata seorang komentator yang terperangah.

"Lihat, dia alien!" komentar lainnya.

Yang lain memuji gaya rambut presiden.

Rambut Trump memang sudah sejak lama menjadi sumber hiburan dan misteri.

Selama kampanyenya, dia berusaha untuk menghilangkan kebingungan atas rambutnya dengan membiarkan Jimmy Fallon mengacak-acaknya saat sesi bincang-bincang.

Sang anak, Ivanka Trump pun sempat berguyon tentang rambut sang ayah. Kepada teman-temannya ia mengungkapkan bahwa rambut Donald Trump adalah hasil dari 'operasi pengurangan kulit kepala' dan gaya rambut kreatif.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan MailOnline Editor-at-Large Piers Morgan, Trump juga menertawakannya rambutnya sendiri.

"Orang merasa sulit untuk percaya itu rambutku, tapi memang begitu. Itu rambutku, yang menempel jarang... "kata Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.