Sukses

Video Lucu Aksi Anjing Tunggangi Kuda Poni

Ada dua ekor kuda poni yang tertangkap di dalam rekaman. Namun, anjing itu menaiki salah satunya.

Liputan6.com, Missouri - Ada kejadian lucu yang terjadi di Missouri, Amerika Serikat. Seorang wanita di wilayah itu menangkap gambar tak biasa saat memasuki halaman rumahnya.

Dikutip dari laman AsiaOne, Kamis (8/2/2018), Callie Schenker melihat ada seekor anjing yang sedang menunggangi kuda poni kepunyaannya.

"Saya tak bisa melakukannya. Inilah yang mereka lakukan," ujar Schenker saat merekam video yang telah ia unggah ke laman Facebook pribadinya.

Ada dua ekor kuda poni yang tertangkap di dalam rekaman. Namun, anjing itu menaiki salah satunya. Bahkan saat menunggani kuda, anjing itu terlihat santai dan malah melirik ke kamera.

Video yang sangat menghibur ini telah disaksikan oleh netizen sebanyak 5 juta kali penayangan sejak diunggap pada 1 Februari lalu.

Video ini juga bahkan telah dibagikan lebih dari 90 ribu kali. Banyak yang menanyakan soal kondisi anjing yang menunggangi kuda tersebut.

Lewat akun pribadinya juga, Schenker memastikan bahwa anjing itu sama sekali tak terluka.

"Anjing itu tidak terluka. Anjing itu juga tak disalahgunakan di rumah ini," ujar Schenker.

Anjing itu sendiri adalah milik tetangga Schenker yang diduga masuk lewat sebuah pintu kecil dan menyusup ke kandang kuda miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persahabatan Anjing Buta

Kuda milik Schenker yang tampak bersahabat dengan kuda memang bukan kali pertama soal cerita persahabatan antarhewan.

Maddison dan Lily telah membuktikan betapa pentingnya persahabatan selama hidup di dunia. Keduanya adalah anjing yang sudah berteman sejak lama.

Pada usia enam tahun, Lily mengalami kebutaan. Hidupnya begitu terpuruk dan hampir depresi. Tak lama setelah kehilangan penglihatannya, Maddison datang sambil mengusap tubuh Lily sebagai perwujudan kasih sayangnya kepada sang sahabat.

Kini, kehidupan Lily berjalan seperti sediakala. Ia berlari dan bermain bersama Maddison. Meski matanya tak mampu melihat, Maddison selalu berada di samping Lily dan menjadi mata bagi dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.