Sukses

5 Foto Terbaik Meghan Markle yang Telah Lenyap dari Instagram

Meski telah dihapus, netizen telah menyimpan sejumlah foto terbaik Meghan Markle dari instagramnya. Ini 5 di antaranya.

Liputan6.com, London - Pada awal Januari 2018, dunia maya dikagetkan dengan lenyapnya seluruh media sosial milik tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle, termasuk Twitter dan Instgaram.

Padahal, Meghan Markle telah memiliki lebih dari 475.000 pengikut dan unggahan yang hampir mencapai 5.000 kicauan di Twitter. Sementara itu pada akun Instagram miliknya, @meghanmarkle, ia telah memiliki sekitar 3 juta pengikut dan lebih dari 2.000 unggahan.

Tentu hal tersebut membawa kekecewaan para pengikut Markle di media sosial.

Kegiatan perempuan berusia 36 tahun itu pun tak lagi dapat dinikmati secara umum, misalnya hal-hal yang memperlihatkan kecintaannya pada anjing, traveling, serta berbagai unggahan tentang aktivitasnya saat berperan di serial Suits.

Hilangnya Meghan dari jagat dunia maya bukan tanpa alasan. Pasalnya, anggota keluarga Kerajaan Inggris tak diperbolehkan untuk memiliki akun media sosial -- hal tersebut pun diikuti oleh Meghan yang akan menjadi bagian dari mereka.

Namun, ada beberapa netizen yang telah menyimpan sejumlah foto terbaik Meghan yang sempat ia unggah di Instagram. Bahkan, salah satu di antaranya mempelihatkan Meghan yang sedang yoga di pantai.

Dikutip dari News.com.au, Senin (5/2/2018), berikut 5 foto terbaik yang menunjukkan sisi asli Meghan Markle dari Instagram-nya yang telah lenyap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Muka Meghan Tanpa Riasan

Dalam sebuah foto, Meghan tampak sedang berbaring di atas tempat tidur. Dengan hanya menggunakan tank top berwarna putih dan muka tanpa riasan, Meghan tampak cantik natural dan sensual.

3 dari 6 halaman

2. Mengenakan Kemeja Putih

Dengan membuka beberapa kancing kemejanya, Meghan terlihat seksi. Riasan wajahnya yang natural makin membuat kecantikannya terpancar.

Ternyata, kemeja yang diekenakannya adalah dari brand Misha Nonoo yang ia gunakan saat pertama kali terlihat di publik dengan Pangeran Harry.

 

4 dari 6 halaman

3. Perjalanan Romantis Pertama ke London

Ini adalah potret yang diunggah Meghan dalam perjalanan romatis pertamanya ke London dan dikenalkan sebagai calon anggota keluarga keraajaan.

Topi, sweater hitam, jeans 7/8, dan flat shoes membuat gayanya terlihat casual.

 

5 dari 6 halaman

4. Bermain dengan Raspberry

Seusai resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, kita mungkin tak akan melihat tingkah Meghan yang lucu ini. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, ia terlihat menempelkan delapan buah raspberry ke jari-jarinya.

6 dari 6 halaman

5. Pose Yoga

Meghan dikenal menjalani gaya hidup aktif dan gemar berolahraga. Salah satu kegiatan yang kerap ia posting di Instagramnya adalah yoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.