Sukses

Adu Mulut dengan Suami, Ibu di Thailand Nekat Terjun dari Gedung

Segala upaya untuk membujuk wanita itu sudah dikerahkan. Setelah dua jam barulah ibu asal Thailand itu mau kembali ke dalam rumah.

Liputan6.com, Bangkok - Seorang ibu yang sedang bertengkar dengan suaminya harus dibujuk mati-matian agar tak melakukan aksi nekat yang mengancam nyawa.

Wanita itu mengancam akan terjun dari sebuah bangunan setelah terlibat adu mulut dengan suami. Gilanya, sambil duduk di atas lantai bangunan, ibu itu juga menggendong bayinya.

Dikutip dari laman AsiaOne, Senin (29/1/2018), drama mengerikan itu terjadi di Distrik Khan Nayao, Bangkok, Thailand.

Segala upaya untuk membujuk wanita itu sudah dikerahkan. Setelah dibujuk selama dua jam barulah Bueng Koom mau kembali ke dalam rumah.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian telah mengantisipasi apabila wanita itu nekat terjun bebas dari bangunan yang terletak di Sou Serithai, Thailand.

Bayi yang ia gendong masih berusia delapan bulan. Ia menangis tak karuan dan terus mengancam akan terjun apabila ada orang yang menggagalkan kehendaknya.

Tak hanya polisi, tim anggota pemadam kebakaran turut diterjunkan agar dapat membuat bantal besar berisi udara. Apabila wanita jatuh maka akan tak cedera parah.

Setelah polisi dan suami berhasil membujuknya, barulah wanita itu mengurungkan niatannya untuk melompat.

Ia dan sang anak berhasil diamankan. Meski demikian, tak dijelaskan apa motif aksi nekat ini. Kedua suami dan istri itu hanya dikatakan terlibat adu mulut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lompat dari Tepi Gedung Lantai 43 Tanpa Pengaman

Seorang pemeran pengganti (stuntman) bernama Oleg Sherstyachenko menunjukkan kebolehannya melompati tepian gedung di lantai 43. Ia beraksi di salah satu gedung pencakar langit di Dubai.

Hebatnya hal tersebut dilakukannya tanpa menggunakan tali pengaman. Ekstrem.

Dalam tiga hari sejak diunggah ke situs pemutar video, rekaman ekstrem milik Oleg yang hanya berdurasi 15 detik itu telah dilihat lebih dari 320.000 kali.

"Aku tidak takut untuk melakukan hal ini, karena pada ketinggian itu aku merasa seperti burung di udara. Aku hanya ingin menikmati hidup dan merekam gambarnya untuk orang lain," ungkap Oleg, seperti dikutip dari Daily Mail.

Oleg sangat sadar bahwa apabila satu langkah saja ia salah, maka akan membawanya kepada kematian. Untuk itu, kepada 13.000 pengikutnya di Instagram, Oleg mengatakan rahasia kemahirannya. Rahasia itu, yakni bersihkan pikiran dan melakukan aksi tersebut dengan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Thailand
    Negara di Asia yang terkenal dengan kuliner lezat, serta dijuluki negeri gajah putih dan negeri seribu pagoda.

    Thailand