Sukses

5 Selebritas yang Kepincut dan Jatuh Cinta dengan Sutradara

Liputan6.com, New York - Jika Anda terjun ke dunia hiburan, maka akan dipertemukan oleh banyak pihak yang bekerja di balik layar sebuah program televisi ataupun industri film.

Wajah-wajah baru yang terkadang terlihat rupawan dapat Anda temui. Tak jarang jika hati Anda bisa kepincut dengan orang-orang tersebut.

Sama halnya dengan para selebritas dunia yang sudah melalang buana di jagad hiburan. Hal ini bukan kisah fiksi belaka. Ada sederet selebritas yang mengalami hal semacam ini.

Mereka jatuh cinta dengan sutradara mereka sendiri. Sosok yang sering mereka temui setiap hari saat proses syuting berlangsung. Mereka tak bisa lari. Ibarat kata sudah nyangkut di hati sang sutradara.

Meski sudah punya anak dan pasangan, selebritas papan atas ini masih saja lengket dengan para sang sutradara. Cinta ini awalnya diam-diam, hingga akhirnya ketahuan oleh publik.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Rabu (17/1/2018), berikut 5 selebritas yang kepincut dengan sutradara:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sam Mendes dan Kate Winslet

Pada tahun 2001, sutradara terkenal Sam Mendes bertemu dengan Kate Winslet keduanya saling dekat hingga akhirnya menikah pada Mei 2003.

Pada Desember tahun itu, keduanya dikaruniai anak pertama. Kehidupan rumah tangganya berjalan seperti biasa.

Hingga di tahun 2009, film garap Mendes berjudul Revolutionary Road menang Golden Globe. Film ini sendiri berkisah tentang pernikahan pasangan yang sangat berantakan.

Ternyata, kisah ini terjadi pada pernikahan keduanya. Pada tahun 2010, keduanya berpisah dan resmi bercerai tahun 2011.

 

3 dari 6 halaman

2. Rupert Sanders dan Kristen Stewart

Perselingkuhan antara Rupert Sanders dan Kristen Stewart terjadi saat keduanya terlibat dalam sebuah produksi film.

Kemesraan Sanders dan Stewart berhasil tertangkap kamera. Hingga akhirnya foto-foto itu tersebar. Padahal Sanders sendiri sudah punya anak dan istri.

Termasuk Stewart yang juga berpacaran dengan Robert Pattinson. Keduanya putus saat foto-foto itu tersebar.

Meski sudah kucing-kucingan, keduanya putus dan tak memiliki hubungan lagi.

 

4 dari 6 halaman

3. Robert Rodriguez dan Rose McGowan

Pada tahun 2005, di Cannes Film Festival sutradara Robert Rodriguez bertemu dengan Rose McGowan di sebuah pesta.

Keduanya saling berbicara dan menemukan kecocokan satu sama lain. Saat itu mereka membicarakan sebuah film yang akan dibuat. McGowan pun berharap agar ia bisa berperan dalam film itu.

Kisah cinta mereka pun akhirnya terjalin, meski akhirnya putus dan tak bertemu bertahun-tahun.

 

5 dari 6 halaman

4. Darren Aronofsky dan Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence membintangi film bergenre thriller horor produksi Darren Aronofsky. Film itu sendiri syuting pada tahun 2016 dan tak lama kemudian, benih-benih cinta muncul.

Lawrence sendiri berusia 27 tahun dan Aronofsky 48 tahun. Keduanya berpacaran saat mengetahui bahwa ada kesamaan antara keduanya.

Semula, hubungan ini dirahasiakan hingga akhirnya diketahui publik saat keduanya tengah mempromosikan film.

Hingga pada November 2017, Lawrence memilih untuk berhenti karena ia menganggap hal itu akan merusak hubungan Aronofsky dan istrinya.

 

6 dari 6 halaman

5. Sam Taylor Johnson dan Aaron Taylor-Johnson

Sam Taylor Johnson adalah sutradara film berusia 42 tahun yang menikah dengan pemuda berusia 18 tahun.

Keduanya terlibat dalam film Nowhere Boy. Kala itu Johnson berperan sebagai John Lennon. Kisah cintanya tetap terjalin meski punya beda umur yang sangat jauh.

Hingga kini rumah tangga mereka terus berjalan. Mereka membesarkan empat orang anak. Di mana dua di antaranya adalah anak dari pernikahan Sam sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.