Sukses

Gedung Putih: Donald Trump Jago Politik karena Rajin Main Golf

Liputan6.com, Washington DC - Sehari sebelum libur akhir tahun kemarin, sekretaris pers Gedung Putih, Sarah Huckabee Sanders, membela bosnya, Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, terkait pertanyaan di Yahoo News tentang prestasi yang ditorehkan sang miliarder nyentrik sejauh ini.

Dikutip dari laman HuffingtonPost.com, Sarah menyebut bahwa Trump adalah seorang presiden yang tangguh. Kesuksesan yang diraih Donald Trump di dunia bisnis dan politik, menurut Sarah, salah satunya berasal dari hobi bermain golf yang diakoni sejak muda.

"Kepiawaian Presiden Trump dalam berpolitik didapatnya dari kebiasaan bernegosiasi di lapangan golf," ujar Sarah tanpa menjelaskan kapan dan dengan siapa negosiasi terkait dilakukan.

Sarah juga dengan tegas membantah bahwa Donald Trump adalah presiden yang egois karena kerap kedapatan meluangkan waktu bermain golf.

Menurutnya, Trump melakukan golf hanya di akhir pekan, dan itupun tidak rutin setiap minggunya.

"Bukan berarti jika ia (Trump) sering bermain golf, berarti ia abai dalam menjalankan tugasnya sebagai presiden Amerika Serikat," tegas Sarah.

 

 

1 dari 2 halaman

Trump Gemar Bermain Golf Sejak Muda

Donald Trump dikenal sebagai sosok yang mencintai olahraga golf sejak muda.

Bahkan, beberapa proyek properti besarnya di berbagai penjuru dunia menyertakan lapangan golf.

Ketika telah menjabat sebagai presiden Negeri Paman Sam, kebiasaan bermain golf terus berlanjut dan menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.

Masih segar di ingatan saat Trump dikecam luas oleh publik terkait sikap kurang pekanya terhadap bencana topan Maria di Puerto Rico. Ketika ratusan ribu warga pulau koloni AS itu kelaparan dan kehilangan tempat tinggal, Trump malah asyik menghabiskan libur Thanksgiving dengan bermain golf di properti miliknya di negara bagian New Jersey.

Tragedi yang melanda Puerto Rico tersebut mendorong beberapa warga untuk me-mention akun Presiden Trump setelah Badai Maria.

Namun, Trump tak pernah membalasnya. Dia malah sibuk mengunggah status tentang banyak topik lainnya.

Artikel Selanjutnya
Bintang Porno Diberi Rp 1,7 M untuk Bungkam Skandal dengan Trump?
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Donald Trump Jadi Presiden Gara-Gara Perempuan Kaya Ini