Sukses

Kenalkan ke Ortu, Pria Timur Tengah Serius Pacari Anak Bill Gates

Belum lama ini putri Bill Gates, Jennifer Katharine diajak oleh kekasihnya ke Kuwait untuk dikenalkan kepada orangtuanya.

Liputan6.com, Kuwait - Sejak resmi berpacaran, akun Instagram milik Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar banjir komentar. Hubungan keduanya kian jadi sorotan, mengingat Jennifer sendiri adalah putri dari salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates.

Belum lama ini, sebuah unggahan foto mesra membuat hati netizen meleleh. Pasalnya, pria keturuan Arab tersebut memboyong Jennifer ke Kuwait -- kota dimana ia dibesarkan.

Hal lain pun membuat netizen semakin cemburu. Nassar secara terang-terangan memperkenalkan Jennifer kepada kedua orangtuanya, saudara, dan teman-temannya.

Foto di Instagram yang mengabadikan momen indah Nassar dan putri Bill Gates itu pun telah disukai ribuan orang.

"Kenangan indah yang terjadi minggu lalu bersama keluarga di Kuwait. Aku membawa Jenn pulang ke kampung halamanku dan memberikan gambaran singkat tentang masa kecilku. Ini adalah duniaku. Tak perlu dikatakan lagi, ia sangat disukai semua orang yang ada di sini," tulis @nayelnassar.

Salah satu foto yang diunggah oleh Nassar menunjukkan bahwa keduanya tengah menikmati kebersamaan dengan latar bangunan kota di Kuwait.

Pria berusia 26 tahun yang juga merupakan atlet berkuda itu juga mengajak anak Bill Gates untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Seperti dikutip dari laman Forbesmiddleeast.com, Rabu (27/12/2017), pada tahun 2009, Nassar sempat pindah ke California, Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya di Stanford University jurusan Manajemen dan Ekonomi.

Sebagai atlet berkuda, ia sudah memenangkan berbagai macam prestasi salah satunya di kejuaraan Longines FEI World Cup di Florida pada Februari 2017.

Kala itu ia dianugerahi gelar 'Breakout Star' dan 'Stealthy Tour-de-Force' karena lompatan kuda yang sangat memukau. Selain Bahasa Arab, Nassar juga fasih berbahasa Inggris dan Prancis.

Unggahan romatis tersebut tak hanya ditunjukkan oleh Nassar saja, lewat akun @jenniferkgates, Jennifer juga mengunggah sebuah foto tengah berpelukan bersama Nassar sewaktu berenang bersama.

"Ciuman untuk Merman," tulis anak Bill Gates tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bill Gates Tak Wariskan Harta untuk Anak

Bill Gates masuk daftar orang paling kaya di dunia. Meski memiliki kekayaan melimpah, dia memutuskan untuk tak mewariskan seluruh harta kepada putra dan putrinya. Gates telah memiliki rencana lain untuk menghabiskan seluruh hartanya saat dia tutup usia nanti.

Menurut Gates, ketiga anak-anaknya harus belajar bekerja guna mendapatkan apapun yang diinginkannya. Mengandalkan harta orangtua bukanlah salah satu pelajaran yang diterapkan Gates pada anaknya.

Bersama sang istri, miliarder terkaya di dunia ini memang tercatat senang memberikan donasi kepada yayasan amal dalam jumlah besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.