Sukses

5 Selebritas Dunia Ini Diramalkan Bercerai pada Tahun 2018

Sederet nama selebritas yang diduga akan bercerai pada tahun 2018 pun menyeruak. Termasuk Kim Kardashian dan Kanye West.

Liputan6.com, New York - Membina hubungan rumah tangga bukan hal yang mudah, semua memerlukan kerja keras, termasuk bagi para selebritas dunia. Dibutuhkan banyak upaya dari masing-masing individu.

Sejatinya, hal semacam ini merupakan perjalanan dua insan yang harus hidup bersama sambil menyatukan visi demi masa depan.

Sebagai para pesohor, kehidupan rumah tangga para selebritas pun juga jadi bahan konsumsi masyarakat. Isu keretakan rumah tangga akan jadi hal yang terus diikuti.

Sederet nama selebritas yang diduga akan bercerai pada tahun 2018 pun menyeruak. Jarang tampil bersama di muka umum pun jadi spekulasi banyak orang.

Seperti dilansir dari laman Therichest.com, Rabu (20/12/2017), berikut 5 selebritas dunia yang diprediksi akan bercerai pada tahun 2018:

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kim Kardashian West dan Kanye West

Sejak mengikat janji setia sebagai suami dan istri, keutuhan rumah tangga Kim Kardashian West dan Kanye West kerap dipertanyakan.

Ketika keduanya masih bersama hingga tahun 2017, banyak yang menganggap itu sebagai sebuah keajaiban.

Namun, apakah rumah tangga mereka akan bertahan hingga tahun 2018?

Banyak orang menduga, jika Kanye terus menerus emosional dan mengamuk, bisa jadi, Kim bakal tak tahan dan menendangnya. 

Sikap Kanye yang kerap menganggap dirinya sebagai sosok yang jenius dan terlibat banyak permasalah dengan orang lain bisa saja menjadi alasan bagi Kim untuk menceraikan Kanye pada tahun 2018.

3 dari 6 halaman

2. Ryan Gosling dan Eva Mendes

Selama ini publik jarang melihat kebersamaan pasangan suami istri Ryan Gosling dan Eva Mendes di muka umum.

Akankah sinyal-sinyal ini membawa mereka pada sidang perceraian? Meski sudah memiliki anak, tak menjadi jaminan bagi seseorang untuk tetap rukun.

Bahkan, muncul dugaan, Gosling hidup dengan wanita lain, bukan dengan Mendes.

Apabila benar hubungan rumah tangga mereka tengah dirundung masalah, publik semakin yakin untuk memasukan nama Ryan Gosling dan Eva Mendes ke dalam daftar pasangan selebritas yang terancam bercerai tahun 2018.

4 dari 6 halaman

3. Beyonce And Jay Z

Prediksi perceraian antara Beyonce And Jay Z juga menyeruak. Beberapa isu negatif soal hubungan keduanya membuat publik menilai ada yang tak beres dengan rumah tangga mereka.

Padahal, pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak kembar. Namun, sekali lagi. Punya anak tak jadi jaminan untuk tetap bersama. Jika ego sudah ada di dalam benak maka perceraian bisa saja terjadi.

Meski demikian, banyak pula pihak yang menganggap Beyonce And Jay Z masih cocok-cocok saja dan tak perlu bercerai.

5 dari 6 halaman

4. Harvey Weinstein And Georgina Chapman

Kasus pelecehan seksual yang menimpa Harvery Weinstein jadi sorotan media dunia.

Pasalnya, pria tersebut dituding melakukan pelecehan terhadap sejumlah wanita yang terlibat dalam film-film garapannya, termasuk para artis terkenal. 

Melihat kejadian yang telah menimpa sang suami, Georgina Chapman kabarnya telah meninggalkan Weinstein. Namun, meski sudah tak tinggal satu atap keduanya belum resmi bercerai.

Tahun 2018, diduga jadi momen terakhir kebersamaan keduanya.

6 dari 6 halaman

5. Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan hari pernikahannya yang jatuh pada musim semi 2018.

Namun, belum lagi keduanya resmi menikah dugaan perceraian antara Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah diperbicangkan.

Salah satu alasan yang membuat prediksi ini semakin gila yaitu kecenderungan Ratu Elizabeth yang diduga tak menyukai sosok Meghan.

Pasalnya, artis berkebangsaan Amerika Serikat tersebut adalah janda. Maka dari itu banyak kalangan menilai, Pangeran Harry dan Meghan Markle pantas masuk dalam daftar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.