Sukses

Ini 6 Skenario Konyol untuk Sabotase Pernikahan Meghan dan Harry

Liputan6.com, London - Hitung mundur pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle terus berlangsung. Kabar pertunangan keduanya secara resmi telah disampaikan kepada publik pada 27 November 2017.

Kabar bahagia ini langsung disambut baik oleh masyarakat dunia. Terlebih, pihak istana juga mengumumkan rencana pernikahan yang akan berlangsung pada musim semi tahun 2018.

Cincin pertunangan yang diberikan kepada Meghan pun secara khusus dirancang oleh Pangeran Harry. Cincin emas itu akan mempunyai tiga buah berlian.

Berlian utama berasal dari Botswana -- tempat keduanya pernah berkemah beberapa minggu setelah bertemu. Adapun, dua berlian lainnya berasal dari koleksi ibunya, Putri Diana, yang meninggal dunia pada 1997.

Cincin itu dibuat khusus oleh Cleave and Company -- sebuah perusahaan perhiasan yang sudah jadi langganan Ratu Elizabeth II.

Jika sudah resmi menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage, bagian dari Istana Kensington.

Saat kabar ini diturunkan, banyak pihak yang turut bahagia atas pernikahan ini. Namun, tak semua pihak merasakan hal tersebut. Kecurigaan mereka soal intrik yang terjadi di kerajaan Inggris membuat pemikiran liar terucap.

Pihak penentang mengatakan, Meghan bukan wanita yang tepat untuk Pangeran Harry. Mereka menuduh Meghan adalah wanita yang hanya mengeruk harta kerajaan. Mereka juga menuding Ratu Elizabeth II tak menyukai wanita tersebut.

Dugaan bahwa Ratu tak menyukai karena Meghan adalah janda juga kerap terdengar dari opini beberapa orang.

Maka dari itu, pemikiran sabotase yang akan dilakukan oleh Ratu Elizabeth keluar dari mulut para penentang. Mereka mengatakan bahwa akan ada banyak cara yang dilakukan oleh ratu untuk mengacaukan pernikahan cucunya.

Seperti dilansir dari laman Therichest.com, berikut 6 sabotase yang diduga akan dilakukan Ratu Elizabeth di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ratu Elizabeth Akan Minum Banyak Alkohol

Setiap acara perayaan besar di Kerajaan Inggris, maka pihak istana akan menyediakan anggur dalam jumlah yang begitu banyak.

Untuk mengacaukan pernikahan Harry dan Meghan, penentang menduga jika ratu akan sengaja mabuk. Ia akan meminum sampanye lebih dari satu gelas.

Apabila ratu mabuk, tentu akan timbul banyak kekacauan. Orang akan terfokus pada dirinya dan melupakan pihak yang semestinya jadi sorotan (Harry dan Meghan).

3 dari 7 halaman

2. Pakai Baju Biasa-Biasa Saja

Kekacauan lainnya yang diduga akan dilakukan oleh Ratu Elizabeth adalah dengan menggunakan pakaian yang biasa-biasa saja. Bahkan, ia diduga nekat akan mengenakan pakaian yang sama, saat menghadiri pernikahan cucu pertama yaitu Pangeran William.

Dengan mengenakan pakaian lama atau yang bekas, publik akan mengira jika ratu menganggap pernikahan Harry dengan Meghan adalah perayaan yang biasa.

Selain itu, pemberitaan akan kembali menyoroti sosok dirinya bukan Harry dan Meghan.

4 dari 7 halaman

3. Ratu Elizabeth Menolak untuk Bersulang

Begitu semua orang duduk untuk makan malam bersama, biasanya acara akan dilanjutkan dengan minum sampanye besama sambil bersulang.

Hal itu biasa dilakukan untuk merayakan hal bahagia seperti acara pernikahan. Namun, pemikiran liar kembali muncul. Sabotase ratu akan dilanjutkan dengan menolak bersulang.

Padahal, semua orang tentu mengharapkan bahwa sang Ratu akan memberikan kata-kata bijak dan berkat atas pernikahan cucunya sambil memimpin sulang.

5 dari 7 halaman

4. Ratu Sengaja Menginjak Gaun Meghan

Sabotase konyol berikutnya seputar ketidaksengajaan yang dibuat-buat. Penentang menduga ratu akan secara sengaja menginjak gaun penganting Meghan saat ia turun dari kereta.

Dengan cara ini, ia akan menghancurkan pernikahan Meghan. Akan ada jejak kaki di gaun calon istri Pangeran Harry tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Pura-Pura Lupa Nama Keluarga Meghan

Semua sudah tahu bahwa Meghan bukan berasal dari keluarga bangsawan. Sebelum pernikahan, pihak keluarga akan saling bertemu.

Jika sudah seperti ini, Ratu tak akan pura-purab lupa nama keluarga mempelai wanita. Di hadapan tamu undangan, ia akan pura-pura nama keluarga Meghan.

Hal ini tentu akan membuat calon istri Pangeran Harry lupa. Bisa jadi ratu hanya akan memanggil orangtua Meghan dengan sebutan 'Hai'.

7 dari 7 halaman

6. Ratu Fokus pada Anak Kate Middleton

Sebelum acara besar pernikahan Harry dan Meghan berlangsung, ada kabar yang juga akan menarik perhatian banyak orang. Kate Middleton -- istri dari Pangeran William -- akan melahirkan anak ke-3 nya.

Suka cita kerajaan diduga akan digiring oleh ratu kepada bayi yang baru lahir.

Sampai hari pernikahan bahwa Ratu Elizabeth hanya akan mengarah pada cicit ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini