Sukses

Jatuh dari Lantai 20, Model Malaysia Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Polisi Malaysia menduga model yang saat tewas tengah tak berbusana itu tengah mabuk.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang model asal Malaysia terjatuh dari balkon sebuah apartemen dan menemui ajalnya di Jalan Dang Wangi, Kuala Lumpur pada Kamis malam. Ia ditemukan terjatuh dan tewas tanpa pakaian.

Dikutip dari AsiaOne, Selasa (12/12/2017), polisi mengatakan bahwa model Malaysia yang diketahui bernama Ivana Esther Robert Smit, 19 tahun, terjatuh dari sebuah apartemen yang ada di lantai 20 dan mendarat di sebuah balkon di lantai enam.

Pada malam nahas itu, Smit yang sedang telanjang berjalan ke arah balkon dan terjatuh. Polisi menduga peristiwa ini terjadi karena Smit dalam keadaan mabuk.

Wanita muda yang memiliki dua kewarganegaraan -Belanda dan Belgia- ini diyakini sedang berada di apartemen. Ia diketahui telah menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria asal Amerika Serikat (AS) dan istrinya yang berasal dari Kazakhstan.

Shaharuddin Abdullah, seorang OCPD (Officer in Charge of Police District) Asst Comm di Dang Wang, Malaysia mengatakan bahwa polisi sudah mengklasifikasikan kasus tersebut sebagai kematian mendadak.

"(Dari) investigasi yang sudah kami lakukan sejauh ini dan laporan pemeriksaan jenazah menunjukkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan," jawab Abdullah lewat telepon.

Namun, Abdullah meminta kepada siapa saja yang mengetahui informasi lebih lanjut seputar kasus ini, diharapkan untuk segera melapor ke polisi.

Smit sendiri adalah pemenang kedua dari Malaysia Supermodel Search 2014. Gadis cantik ini hanya berusia 15 tahun saat memulai karirnya sebagai model. (Affifah Zahra)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diplomat Australia Tewas Terjatuh dari Lantai Tujuh

Peristiwa terjatuh dari gedung tinggi juga pernah terjadi di sebuah gedung di Lower East Side, New York City, AS.

Seorang diplomat Australia untuk PBB, meninggal setelah jatuh dari lantai tujuh dari gedung tersebut. Diplomat tersebut diketahui bernama Simpson.

Pada November 2017, Simpson sedang pergi bersama istri dan teman-temannya untuk melihat Empire State Building. Saat itu, gedung ikonik tersebut diterangi warna pelangi untuk merayakan mayoritas suara yang mengizinkan pernikahan sesama jenis di Australia.

The New York Post melaporkan, sejumlah sumber kepolisian mengatakan bahwa Simpson sedang memainkan permainan 'trust' di atap gedung saat kecelakaan terjadi.

Simpson kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mount Sinai Beth Israel. Namun, nyawanya tidak tertolong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini