Sukses

Top 3: Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2018

Liputan6.com, Washington, DC - Ramalan merupakan sebuah prediksi soal kejadian atau peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Beberapa orang mungkin menyangkal kebenaran akan ramalan, namun tidak sedikit juga orang-orang yang memercayainya.

Di era milenial seperti saat ini pun, ramalan masih tetap "eksis" dan diyakini oleh banyak orang. Salah satunya adalah ramalan Nostradamus, yang prediksinya mengenai berbagai kejadian besar telah terbukti kebenarannya. Prediksi masa depan sang filsuf Prancis itu juga berhasil menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (11/12/2017).

Sementara itu, pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel yang dilakukan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah menimbulkan reaksi beragam dari publik dunia. Beberapa negara seperti Prancis, Arab Saudi dan Turki turut memberikan respons atas pernyataan dari presiden nyentrik tersebut.

Artikel perihal ramalan juga kembali menarik sorotan para pembaca jelang tutup tahun 2017. Kali ini, sepasang kembar identik ikut mengeluarkan ramalan dan prediksinya di tahun 2018.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Bencana hingga Israel, Ini 4 Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2018

Ilustrasi Michel de Nostredame alias Nostradamus

Tahun 2018 tinggal sebentar lagi. Selama tahun 2017, dunia bertubi-tubi dihebohkan dengan serangkaian peristiwa unik, kejadian mengerikan, krisis kemanusiaan, dan gejala alam. Oleh karena itu, banyak orang dari berbagai belahan Bumi mencoba melongok 'masa depan' dunia melalui cara berbeda.

Salah satunya adalah dengan membaca ramalan Michel de Nostredame atau dikenal sebagai Nostradamus. Ia merupakan filsuf Abad ke-16 yang memprediksi banyak kejadian besar di dunia.

Menurut pengikutnya, Nostradamus konon dengan tepat meramalkan Revolusi Prancis, kebangkitan Hitler, hingga bom atom.

Selanjutnya...

 

2. Isu Yerusalem, Ini 5 Peringatan Bahaya untuk Donald Trump

Mural Presiden AS Donald Trump berciuman dengan PM Israel Benjamin Netanyahu di tembok pembatas di Tepi Barat Yerusalem. Mural tersebut karya seniman Australia, Lushux (AFP/Musa Al Shaer)

Sejumlah kepala negara bereaksi atas kabar yang menyebutkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump berencana untuk mengumumkan pengakuan atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Semestinya, pengumuman tersebut disampaikan Trump pada Senin 4 Desember 2017 waktu setempat. Belakangan, Juru Bicara Gedung Putih, Hogan Gidley, mengonfirmasi terjadi penundaan. Ia tidak menyebutkan kapan pastinya Trump akan berpidato tentang isu Yerusalem.

Gidley hanya mengatakan, "Dalam beberapa hari mendatang".

Selanjutnya...

 

3. Siap-Siap... Ini Ramalan Kekacauan dan Teror pada 2018

Si kembar peramal yang terkenal dari California meramalkan bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun yang kacau

Baru-baru ini, sepasang kembar identik yang begitu terkenal, Linda dan Terry Jamison atau yang lebih dikenal sebagai "Si Peramal Kembar" kembali mengeluarkan ramalan dan prediksinya di tahun 2018.

Nama keduanya kian melambung ketika berhasil memprediksi serangan teror 9/11 yang terjadi di New York, Amerika Serikat. Entah kebetulan atau bukan, beberapa ramalan pada tahun 2017 terbukti benar, termasuk fenomena gempa bumi, angin topan, penembakan dan serangan teror.

Kini, sosok kedua saudara kembar itu kian menjadi sorotan ketika detik-detik pergantian tahun tinggal menghitung hari. Beberapa ramalan telah mereka catat.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Zodiak yang Setia, Makna Waktu Bangun
Artikel Selanjutnya
Top 3: Google Doodle Tampilkan Katy Jurado hingga 10 Gadget Usang