Sukses

Model 6 Tahun Asal Rusia Dijuluki Bocah Tercantik di Dunia

Liputan6.com, Moskow - Meski baru berusia 6 tahun, Anastasia Knyazeva yang berasal dari Rusia disebut-sebut sebagai gadis tercantik di dunia. Ia konon menggeser posisi model cilik cantik asal Prancis Thylane Blondeau.

Awalnya, Blondeau yang sekarang berusia 16 tahun, terkenal karena parasnya yang cantik. Bahkan ia dinobatkan sebagai gadis cilik tercantik di dunia saat ia juga berusia 6 tahun.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (6/12/2017), Knyazeva adalah seorang model cilik. Para penggemar terpukau dengan wajahnya yang mirip boneka dan juga matanya yang berwarna biru.

Model imut tersebut diketahui sudah pernah membintangi beberapa iklan merek terkenal di Russia, salah satunya adalah Chobi Kids. Knyazeva yang berada di bawah naungan President Kids Management, telah mengumpulkan pasukan penggemarnya di media sosial Instagram miliknya, yang dikelola oleh ibunya, Anna.

Anna sudah membagikan foto-foto anak perempuan kesayangannya sejak Juli 2015, saat Knyazeva berusia empat tahun.

Saat ini, Knyazeva sudah memiliki lebih dari 500.000 pengikut di akunnya. Isi dari akun instagram Knyazeva adalah foto-foto di belakang panggung saat melakukan pemotretan. Ia mengunggah foto-foto tersebut secara rutin untuk memuaskan para pengikutnya.

Setiap foto yang diunggah, ia selalu mendapat ratusan komentar tentang penampilannya yang sangat mencolok mata.

Pengikut akun Instagram Knyazeva menulis komentar pujian terhadap wajahnya yang cantik alami. Mereka mengatakan bahwa model cilik adalah wanita paling cantik di dunia, dengan matanya yang berbinar, dan wajahnya yang sangat lucu bak boneka.

1 dari 2 halaman

Thylane Blondeau, Model Tercantik dari Paris

Beberapa tahun lalu, seorang gadis berusia 6 tahun juga menyedot perhatian dunia. Siapa sangka, dalam usia yang masih sangat muda, ia sudah menunjukkan kecantikan alami yang luar biasa.

Thylane Blondeau, tampil di Vogue Prancis bahkan sebelum memasuki usia remaja, setelah tampil dalam acara yang digelar oleh Jean Paul Gaultier.

Thylane Blondeau tidak segan berpose depan kamera mempertunjukkan garis mulut cemberut yang seakan menjadi ciri khasnya. (Sumber IG thylaneblondeau dan Pinterest)

Putri pesepakbola Prancis Patrick Blondeau dan presenter TV Veronika Loubry itu terjun ke dunia model pada usia lima tahun. Namun, foto dari hasil pemotretan untuk majalah Vogue pada 2011 yang membuatnya menjadi berita utama.

Saat itu Thylane menjadi salah satu model termuda yang pernah ada di majalah tersebut, dan menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang menggangapnya terlalu muda untuk tampil di majalah fashion itu.

Sekarang Thylane tergabung dalam IMG Model, agen yang sama dengan Gigi dan Bella Hadid serta putri Cindy Crawford, Kaia Gerber. (Affifa Zahra)