Sukses

Sebelum Terlambat, Ini 5 Modus Selingkuh yang Wajib Anda Ketahui

Liputan6.com, New York - Sebagian dari Anda mungkin sedang merasa curiga dengan pasangan ataupun pacar. Takut sang pendamping berselingkuh ataupun tak setia lagi.

Jika sudah seperti ini, tentu akan mempengaruhi tingkat kepercayaan dalam sebuah hubungan.

Sedikit-dikit akan curiga. Tiap gerak-gerik pasangan akan kita perhatikan. Mulai dari cara pandang maupun berbicaranya. Tentu pasangan yang berselingkuh akan menunjukkan hal ini.

David King, seorang investigator pribadi yang berasal dari Australia mengungkapkan ada beberapa perubahan aneh pada perilaku hingga penampilan pasangan. Sayangnya, jika Anda menemukan pasangan mulai menata rambutnya atau berpakaian dengan lebih baik, ini mungkin menjadi pertanda dari sesuatu yang tidak beres.

Selain itu, penggunaan ponsel secara diam-diam juga mengindikasi adanya orang ketiga dalam sebuah hubungan.

Untuk mengetahui ciri-ciri pasangan yang sedang selingkuh, situs indy100.com merangkum beberapa cara mengidentifikasi pasangan yang berselingkuh.

Dikutip dari laman indy100.com, Senin (4/12/2017), berikut 5 cara curi-curi kesempatan pasangan yang selingkuh:

 

1 dari 6 halaman

1. Ponsel Jadi Alat Selingkuh

Sebuah penelitian menyebut, dari keseluruhan pelaku perselingkuhan yang di survei, 56 persen mengatakan bahwa telepon seluler adalah alat utama yang digunakan untuk terhubung dengan selingkuhan.

Perselingkuhan itu bisa melalui sambungan telfon ataupun pesan singkat.

Ada beribu cara yang mereka gunakan agar tak terhindar dari pasangan. Malam hari biasanya jadi waktu yang pas untuk menghubungi selingkuhan -- saat pasangannya mulai terlelap.

2 dari 6 halaman

2. Email

Meski terdengar ribet, nyatanya cara semacam ini masih digunakan oleh seseorang untuk berselingkuh.

Surat elektronik yang lazim digunakan untuk mengirim data dan dokumen pekerjaan ini malah digunakan sebagai media selingkuh. Karena terkesan tak populer, cara seperti ini dianggap ampuh sehingga tak diketahui pasangan.

Lewat pesan email ini pula, pelaku dapat menutup pesannya lewat sebuah password atau kata kunci yang tak pernah dikehui oleh pasangan.

3 dari 6 halaman

3. Situs Kencan

Situs maupun aplikasi kencan yang ada di smartphone seakan menjamur di kehidupan kita. Hanya dengan satu kali klik aplikasi kencan dapat diunduh.

Jelas saja, situs kencan seperti ini dapat menjadi ancaman. Pasalnya, pasangan Anda akan menemukan seseorang yang klik di hati dengan begitu mudah.

Hanya dengan melihat foto wajah dan memulai percakapan benih-benih cinta terlarang tersebut bisa saja berlanjut ke hubungan yang lebih dari sekedar berteman.

4 dari 6 halaman

4. Media Sosial

Tak ada habisnya jika kita bicara soal media sosial. Di Indonesia sendiri ada begitu banyak sosmed populer.

Sebut saja, Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line dan lain-lain. Keseluruhan aplikasi itu bisa memicu perselingkuhan.

Belum lagi ketika bermain sosmed akan menemukan teman lama yang ternyata adalah mantan pacar.

Berawal dari kata 'Hai' maka percakapan akan terus berlanjut hingga mengenang masa lalu alias nostalgia. Maka dari itu, hati-hati dengan sosial media milik pasanganmu.

5 dari 6 halaman

5. Telpon Seluler Cadangan

Punya dua, tiga, atau empat handphone memang wajar. Tapi jangan salah sangka, banyak telepon seluler banyak pula nomor handphone berbeda yang akan pasangan Anda simpan.

Mulanya mengaku teman, rekan kerja atau klien tapi mesra-mesraan di telepon. Ungkapan kata-kata 'sayang' dan 'cinta' kadang Anda temui di telepon pasanganmu.

Artikel Selanjutnya
Inilah 6 Tanda Anda Terlalu Stres
Artikel Selanjutnya
9 Tanda Anda Butuh Istirahat dari Bekerja