Sukses

Top 3: Pesohor Hollywood Ini Ternyata Bau Mulut dan Ketiak

Liputan6.com, Los Angeles - Ketenaran, kemapanan, dan kemewahan, hal-hal tersebut seakan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan artis Hollywood. Banyak orang berpikir, kehidupan mereka sudah sempurna dengan bergelimang harta dan popularitas.

Namun begitu, mereka tetap manusia biasa yang tak lepas dari kekurangan. Beberapa pesohor Hollywood ternyata jarang mandi, hingga menimbulkan bau mulut dan ketiak yang membuat teman seprofesi mereka ilfil dan jengkel. Hal itu berhasil menyedot perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (04/11/2017).

Selain itu, kecaman melalui video yang kubu Al Qaeda lakukan terhadap kelompok jihad Suriah, Hayat Tahrir Al Sham (HTS) juga turut menarik perhatian pembaca.

Berita terkait Korea Utara dalam waktu dekat ini memang tengah ramai dan banyak menyita perhatian. Kali ini, pihak AS bersiaga dengan melakukan tes terhadap sistem sirene di Hawaii, selang empat hari usai Korea Utara melesatkan rudal termutakhirnya.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Buat Lawan Main Ilfil, 7 Artis Hollywood Ini Bau Mulut dan Ketiak

Brad Pitt (HawtCeleb)

Orang umum cenderung berasumsi bahwa artis Hollywood berbeda dari manusia normal lainnya. Mereka terkenal, kaya dan dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Selain itu, mereka selalu terlihat sempurna.

Membayangkan mereka akan wangi semerbak saat bertemu para bintang idola. Hal itu tak terlepas dari banyaknya adegan mesra seperti ciuman di film yang mereka bintangi.

Namun, sementara kebanyakan dari kita menganggap bahwa artis Hollywood tidak memiliki kekurangan manusia normal seperti kebersihan buruk dan bau mulut. Tapi, itu sebenarnya tidak benar.

Selanjutnya...

 

2. Pemimpin Al-Qaeda Rilis Pesan Audio Baru

Ayman al-Zawahiri

Organisasi teror Al Qaeda merilis pesan audio baru di mana pemimpin kelompok itu mengecam kelompok Jihad Suriah yang dikenal dengan sebutan Hayat Tahrir Al Sham (HTS), karena menarget jihadis senior yang setia kepada Al Qaeda.

Dalam pesan audio video berdurasi 35 menit dengan judul 'Marilah Kita Lawan Mereka dengan Landasan Kokoh,' Ayman Al Zawahiri mengecam keputusan HTS untuk memutus hubungan formal dengan Al Qaeda tahun lalu.

HTS yang semula dikenal sebagai Front Al Nusra, beralih nama tahun lalu dan bergabung dengan beberapa kelompok kecil pemberontak dalam sebuah aliansi baru.

Selanjutnya...

 

3. Detik-Detik Mencekam Suara Sirene Rudal Korut Berbunyi di Hawaii

Sirene pengantisipasi rudal di Hawaii (AP)

Pada Jumat 1 November 2017, Hawaii melakukan tes terhadap sistem sirene massalnya, selang empat hari usai Korea Utara melesatkan rudal termutakhirnya -- yang diprediksi mampu mencapai daratan Amerika Serikat.

Sejatinya, Hawaii memang selalu rutin melakukan tes terhadap sistem sirene massalnya, khususnya untuk potensi bencana alam.

Namun, semakin meningkatnya potensi serangan rudal dari Korea Utara, mengharuskan pemerintah lokal untuk turut melakukan tes sirene ancaman rudal atau misil.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek
Artikel Selanjutnya
Bibir Berkilau Permata, Anniesa Hasibuan Tiru 3 Artis Dunia Ini