Sukses

Buat Lawan Main Ilfil, 7 Artis Hollywood Ini Bau Mulut dan Ketiak

Liputan6.com, California - Orang umum cenderung berasumsi bahwa artis Hollywood berbeda dari manusia normal lainnya. Mereka terkenal, kaya dan dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Selain itu, mereka selalu terlihat sempurna. 

Membayangkan mereka akan wangi semerbak saat bertemu para bintang idola. Hal itu tak terlepas dari banyaknya adegan mesra seperti ciuman di film yang mereka bintangi.

Namun, sementara kebanyakan dari kita menganggap bahwa artis Hollywood tidak memiliki kekurangan manusia normal seperti kebersihan buruk dan bau mulut. Tapi, itu sebenarnya tidak benar.

Lagipula, para bintang Hollywood itu adalah manusia, sama seperti kita semua, yang berarti mereka memiliki kekurangan yang sama dengan manusia normal lainnya.

Jadi, pada saat itu mungkin mengejutkan ketika mendengar bahwa salah satu artis Hollywood kesayangan ternyata jarang pernah mandi. Akibatnya, tak jarang ulah mereka bikin ilfil alias ilang feeling hingga jengkel rekan main mereka.

Artis Hollywood baik pria dan wanita, terkadang bau mulut. Dan rekan-rekan mereka agar mereka mengunyah beberapa permen sebelum shooting adegan romantis.

Ada juga yang bau ketiak saat syuting bersama. Sehingga membuat lawan main mereka memaksa main hingga membelikan deodoran.

Berikut 7 artis Hollywood yang ternyata bau mulut dan ketiak, sehingga membuat lawan main mereka ilfil dan jengkel. Liputan6.com mengutip dari The Richest pada Minggu (2/12/2017):

1. Brad Pitt Usap Ketiak Pakai Tisu Basah Dibanding Mandi

Jangan patah hati ya, artis Hollywood ganteng macam Brad Pitt ternyata bau badannya bikin lawan main pusing bukan kepalang.

Ketika Pitt syuting Inglourious Basterds bersama aktor Eli Roth, Roth baru tahu kenapa Pitt bau ketek.

Rupanya, Pitt jarang mandi. Dia memilih mengusap ketiaknya dengan tisu basah dibandingkan air pancuran dan sabun.

"Soalnya saya jarang mandi. Anak ada 6, dan saya harus menyiapakan mereka semua. Saya tak punya banyak waktu, man. Tisu basah saja pengganti mandi," kata Pitt kepada Roth ketika diprotes bau badannya.

2. Kentut Marlyn Monroe yang Bau banget

Duh! Di balik ikon bom seks dan masih jadi kiblat perempuan tercantik di Hollywood serta ribuan pria (dan wanita) angre ingin diciumnya, ternyata Marlyn adalah perempuan dengan kebiasaan higenis yang buruk.

Lawan mainnya Clark Gable dalam biografinya menyebut, Marlyn malas mandi.

"Marlyn kalau kentut bisa berbunyi keras dan bau luar biasa," tulis Gable mengenang ikon seksi artis Hollywood itu.

1 dari 3 halaman

Bau Bawang Putih hingga Dibelikan Deodoran

3. Mulut Jennifer Lawrence Bau Bawang Putih

Sementara banyak pria akan melakukan apa saja untuk mencium aktris cantik dan menggemaskan Jennifer Lawrence, beberapa kaum adam yang sudah pernah menciumnya rupanya merasa tidak nyaman.

Bukan hanya Jennifer Lawrence, namun sejumlah nama selebriti papan atas juga mengalami hal yang sama. Foto-foto pribadi mereka diretas oleh pelaku tak bertanggung jawab lewat dunia internet. (AFP/Valerie Macon)

Ketika Lawrence membintangi Hunger Games bersama Liam Hemsworth, dia rupanya makan makanan berbau dengan sengaja.

Hemsworth mengatakan - "Kapan pun saya harus mencium Jennifer sangat tidak nyaman. Bila Anda melihatnya di luar sepertinya adegan itu bagus. Dia adalah salah satu teman baikku. Saya mencintainya."

"Tapi jika adegan ciuman, dia akan sengaja makan bawang putih atau ikan tuna atau sesuatu yang menjijikkan tepat sebelum adegan. Pandangannya seperti seperti 'Saya tidak menyikat gigi.' Saya akan seperti 'Bagus, saya tidak sabar untuk masuk ke sana dan mencicipinya'," curhat Hemsworth.

4. Matthew McConaughey Diberi Deodoran

Beberapa orang enggan menggunakan deodoran. Dari alasan alergi, takut akan dampak hingga... memang malas saja bawaannya. Contohnya, adalah Matthew McConaughey. Dia mengaku sudah 20 tahun tak gunakan deodoran ataupun cologne.

Matthew McConaughey di film Mud.

Sesama bintang Hollywood memaklumi pilihannya. Namun, tidak bagi Kate Hudson.

Saat keduanya bermain Fool'sGood bersama, Hudson putus asa meminta McConaughey untuk pakai deodoran karena tak tahan baunya.

Namun, pria itu menolak mentah-mentah.

"Perempuan dalam hidup saya, termasuk ibu saya, menyukai bau saya karena bau saya sungguh alami."

2 dari 3 halaman

Nafas Naga

5. Johnny Deep, Bau Mulut ya...Bau Ketek

Siapa sangka aktor paling berbakat ternyata memiliki kebersihan higienis yang buruk. Sudahlah dia malas mandi, yang berujung dengan bau badan yang luar biasa, nafas Depp pun tak kalah busuknya.

Depp dahulu perokok berat, meski kini ia telah berhenti, namun nafasnya tetap saja bau.

Melewati masa-masa sulit proses perceraiannya dari Brad Pitt, Angelina Jolie didampingi oleh Johnny Depp.

Ketika Depp dan Agelina Jolie harus beradegan romantis, Jolie meminta Depp kumur dengan Listerine dan menghisap permen mint.

"Saya cuma pingin dia senang, jadi, oke-lah saya turuti," kata Depp.

6. Mulut Angelina Jolie Bau

Jangan salah, ternyata Angelina Jolie pun punya masalah dengan bau mulut. Sampai-sampai suaminya, memberikan kado Valentine berupa permen mint.

7. Nafas 'Naga' Hugh Grant

Tidak dapat disangkal bahwa aktor Hugh Grant adalah pria tampan. Tapi apakah dia pencium yang baik? Banyak yang meragukannya.

Sementara, memang tidak ada artis yang mengatakan sesuatu yang buruk tentang kemampuan berciuman Grant atau bau mulutnya yang buruk. Tapi, tidak dapat disangkal bahwa napasnya  sama sekali tidak segar.

Hugh Grant

Menurut The Guardian, ketika aktor tampan Inggris itu tampil di Academy Awards, dia membuat seluruh tempat itu berbau busuk karena napasnya berbau sangat buruk.

Selain itu, dikatakan bahwa selama upacara Oscar, napas Grant berbau sangat mengerikan sehingga aktor lain yang hadir memintanya untuk melakukan sesuatu untuk menghilangkan bau nafas 'naganya'.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim