Sukses

Remaja Ini Lakukan 50 Operasi Plastik demi Mirip Angelina Jolie

Sahar menganggap dirinya fans sejati Angelina Jolie. Karena demi memiliki wajah mirip dengan istri Brad Pitt, dia relah melakukan apa saja.

Liputan6.com, Iran - Banyak cara yang dilakukan seorang fans atau penggemar agar seperti sosok artis atau aktor yang diidolakan. Mulai dari cara berpakaian, gaya rambut hingga menjalani operasi wajah agar terlihat mirip dengan sang idola.

Seperti baru-baru ini dilakukan seorang remaja asal Iran, Sahar Tabar (19). Namun hasilnya tak seperti yang orang bayangkan. Di akun Instagramnya, sahartabar official, Sabar malah menjadi cemoohan warganet lantaran wajahnya kini lebih mirip karakter film animasi arahan Tim Burton, Corpse Bride daripada sang idola, Angelina Jolie

Operasi Plastik Mirip Angelina Jolie

"Ini bisa menjadi karya seorang makeup artist yang sangat berbakat. Namun transformasi bentuk wajahnya, merupakan yang terburuk dalam sejarah. Seperti yang terjadi pada "Catwoman" Jocelyn Wildenstein," kata netizen.

Jocelyn Wildenstein adalah sosialita super kaya asal Swiss yang sangat kecanduan operasi plastik agar terlihat lebih cantik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Sejati

Menurut Al-Arabiya, Sahar menganggap dirinya adalah fans sejati dari Angelina Jolie. Karena untuk memiliki bentuk wajah yang mirip dengan mantan istri dari Brad Pitt ini, dia bersedia melakukan apa saja.

Dilansir dari Odditycentral, Remaja berusia 19 tahun ini mengaku dirinya telah menjalani 50 operasi plastik untuk mempunyai ciri-ciri fisik wajah Jolie yang paling ikonik. Seperti tulang pipi yang menonjol, bibir montok, dan garus rahang yang tajam.

Operasi Plastik (Odditycentral)

Bahkan, dia melakukan diet ekstrem untuk mempertahankan berat tubuhnya agar seperti Angelina Jolie, sekitar 40 kilogram. Kini berkat penampilan barunya, Sahar menjadi selebgram dengan jumlah mencapai 300.000 pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.