Sukses

5 Selebritas Dunia yang Punya Bekas Luka Mengerikan di Tubuhnya

Liputan6.com, New York - Selebritas dunia identik dengan sosok yang memiliki kesempurnaan tubuh. Punya bentuk badan yang ideal, tampan dan juga cantik. Berkat kekayaan yang mereka miliki, segala kekurangan yang ada pada tubuh dapat diatasi.

Goresan-goresan kecil yang ada pada tubuh mereka kerap dianggap sebagai ancaman. Tak tanggung-tanggung, biaya ratusan hingga miliaran rupiah bisa dengan mudah dikeluarkan untuk biaya asuransi atau perawatan tubuh.

Namun, tak semua selebritas dunia punya kesempurnaan itu. Terdapat bekas luka di anggota tubuh mereka.

Meski demikian, para selebritas tak ambil pusing. Mereka terus saja berkarya meski punya bekas luka yang sepatutnya bisa diatasi.

Seperti dilansir dari Therichest.com, Senin (27/11/2017), berikut 5 selebritas dunia yang punya bekas luka menyeramkan:

 

1 dari 6 halaman

1. Padma Lakshmi

Ingatkah Anda dengan Padma Lakshmi? wanita berdarah India-Amerika itu dikenal sejak keikutsertaannya dalam kompetisi memasak.

Selain dikenal akan paras yang cantik, wanita satu ini juga dikenal karena bekas luka yang ada di lengan sebelah kanannya.

Hebatnya, ia tak pernah malu dengan kondisi yang ia miliki. Bekas luka semasa kecil berukuran 7 inci atau 17,78 sentimeter itu kerap terlihat apabila ia mengenakan pakaian yang tanpa lengan.

Pada tahun 1984, saat masih remaja Lakshmi mengalami luka parah dalam sebuah kecelakaan mobil di Malibu, California.

Tak hanya luka, ia juga menderita patah pinggul dan patah lengan kanan. Bagian lengannya juga sempat remuk dan terpaksa di operasi.

Sejak saat itu, ia kerap diintimidasi oleh teman-teman di sekolah. Namun, ejekan itu tampaknya membuat mental wanita satu ini jauh lebih kuat.

2 dari 6 halaman

2. Quincy Jones

Quincy Jones adalah legenda musik Amerika Serikat. Ia juga seorang produser rekaman, komposer, pemusik, produser film dan televisi, pendiri sebuah majalah dan juga aktor yang sukses.

Berkat prestasinya, pria yang lahir di California ini pernah mendapatkan Grammy Awards sebagai salah satu produser musik terbaik dunia.

Namun, pada tahun 1974, Quincy Jones menderita aneurisma otak dan hampir saja meninggal.

Aneurisma adalah pelebaran pembuluh darah abnormal terlokalisasi disebabkan oleh melemahnya dinding pembuh darah. Pasca operasi, ada bekas luka yang melintang di dahinya.

"Bekas luka ini berasal dari operasi yang sempat saya jalani. Kala itu saya mengalami lumpuh dan tak dapat bekerja seperti sedia kala," ujar Jones.

3 dari 6 halaman

3. Tommy Flanagan

Ketika pertama kali melihat sosok Tommy Flanagan dalam film Ridley Scott Gladiator tahun 2000, banyak penonton yang beramsusi bahwa luka yang terdapat pada wajah pria itu hanyalah makeup.

Namun, luka yang dialami oleh Tommy Flanagan ternyata asli. Ada kisah yang hampir membuat dirinya kehilangan nyawa.

Kala itu di suatu malam, Flanagan diserang oleh seorang pria dengan pisau yang mengenai wajahnya. Luka yang dialami oleh Flanagan terbilang serius. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan nyaris meninggal dunia.

Saat dinyatakan pulih, ia kembali berakting meski bekas luka masih ada di wajahnya. Bekas luka itu begitu menghebohkan dan memperlambat karier Flanagan. Meski begitu ia tak pernah putus asa.

4 dari 6 halaman

4. Michael Kenneth Williams

Masa muda Michael Kenneth Williams diisi dengan perjuangan yang begitu sulit. Ketika masih muda, ia putus sekolah dan melanjutkan pekerjaan di sebuah perusahaan farmasi.

Lepas dari situ, ia punya mimpi untuk menjadi seorang penari. Demi mengejar cita-citanya, hidup sebagai tunawisma di New York pun harus ia jalani.

Ada bekas luka yang melintas di bagian dahi hingga dagu Michael Kenneth Williams. Ketika berusia 25 tahun, Williams mengalami pertarungan yang begitu sengit dengan seorang pria. Pelaku mengeluarkan pisau yang mengenai wajahnya.

5 dari 6 halaman

5. Kylie Jenner

Kembali ke tahun 2015, di mana kecantikan tanpa cela tergambar nyata dalam serial berjudul Keeping Up With the Kardashian yang menceritakan soal keluarga Kardashian.

Kesempurnaan fisik pun melekat bagi masing-masing anggota keluarga, salah satunya Kylie Jenner. Namun, ada hal mengejutkan yang sempat diunggah oleh wanita cantik tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, Kylie pernah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bekas luka pada paha kirinya.

"Saya suka bekas lukas saya," tulis Kylie dalam akun Instagram.

Luka tersebut membekas ketika ia masih berusia lima tahun. Kala itu bersama adiknya Kendall, dua kakak beradik itu doyan main petak umper dan bersembunyi di balik gerbang pagar.

Ketika tak menemukan adiknya, Kylie memutuskan untuk memanjat gerbang. Ternyata, ujung lancip pada gerbang tersebut menggores pahanya.

Artikel Selanjutnya
Keji, Wanita Hamil Dibakar Hingga Tewas Jadi Tumbal Pemuja Setan
Artikel Selanjutnya
Ponsel Meledak, Kathleen Alami Bekas Luka Bakar Seumur Hidup