Sukses

Top 3: Ular Piton Pemakan Kadal Raksasa Seberat 33 Kg

Liputan6.com, Songkhram - Seekor ular piton di Thailand kembali memakan sesuatu yang mengejutkan banyak orang. Hewan melata bertubuh panjang itu kedapatan memakan seekor kadal berukuran raksasa, dan lalu memuntahkannya di depan orang banyak.

Berita tentang ular lagi-lagi menyedot perhatian banyak pembaca kanal Global Liputan6.com pada Jumat (24/11/2017). Sebelumnya, ular piton pemakan kucing di Thailand juga banyak disimak oleh para pembaca.

Artikel tentang model yang keluar bugil dan hanya mengenakan lukisan tubuh sebagai bajunya, telah berhasil menggugah mata banyak orang dan juga pembaca.

Selain itu, tips dan trik untuk dapat mengeluarkan koper lebih awal dari dalam pesawat terbang juga turut menarik perhatian para pembaca.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Detik-Detik Ular Piton Muntahkan Kadal Raksasa Seberat 33 Kg

Ular yang diyakini sebagai jenis Piton Burma tersebut ditemukan di rumah Uraiwan Seksuk di Mueang Samut, Songkhram, Thailand (Capture/current news)

Seekor ular piton dengan panjang 4,2 meter ditemukan oleh warga di belakang rumah seorang wanita asal Thailand. Penemuan ular piton tersebut jadi penangkapan yang tak biasa karena hewan tersebut telah menelan kadal raksasa.

Ular yang diyakini berjenis piton Burma tersebut ditemukan di rumah Uraiwan Seksuk di Mueang Samut, Songkhram, Thailand bagian tengah.

Kala itu, Seksuk tengah menggantung cucian dan melihat ada ular piton diam tak bergerak di belakang halaman rumahnya.

Selanjutnya...

2. 1 di Antara 3 Wanita Ini Ternyata 'Telanjang', Tebak yang Mana?

Tebak, mana di antara ketiga wanita ini yang telanjang (Instagram/@bodybyluciotti)

Dapatkah Anda membayangkan, pergi keluar rumah tanpa mengenakan sehelai benang pun alias telanjang? Jangankan tak pakai baju dan celana, mengenakan pakaian yang terbuka sedikit saja terkadang bisa membuat si "mata kerajang" tak berkedip.

Beda halnya dengan Maria Luciotti. Wanita dengan akun Instagram @bodybyluciotti ini nekat keluar rumah tanpa mengenakan pakaian dan celana. Bagaimana bisa?

Jika dilihat secara sekilas, tak ada masalah dari penampilan Maria. Bersama dua orang temannya, wanita tersebut sudah siap untuk pergi berbelanja.

Selanjutnya...

3. Ingin Koper Anda Keluar Lebih Dahulu dari Pesawat? Ini Caranya

Ilustrasi (iStock)

Setibanya di bandara tujuan setelah melakukan perjalanan panjang, masih ada hal yang harus dilakukan oleh penumpang. Meski sudah lelah, para penumpang harus menunggu datangnya koper atau barang bawaan.

Terkadang, barang bawaan kita menjadi yang terakhir muncul di conveyor belt atau ban berjalan. Tak jarang, waktu 30 menit pun harus direlakan untuk menunggu.

Namun seorang petugas yang menangani bagasi di bandara regional di Amerika Serikat, Thomas Lo Ciuto, mengungkap hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat koper dan barang bawaan lainnya muncul terlebih dahulu di conveyor belt.

Selanjutnya...