Sukses

Tak Puas dengan Hasil Operasi Plastik, Wanita China Nekat Bugil

Liputan6.com, Nanjing - Seorang wanita di China ditangkap oleh polisi, setelah ia mengamuk tak karuan dan berteriak. Gilanya, wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam di lobi sebuah rumah sakit. Dilaporkan, wanita tersebut tak puas dengan hasil operasi plastik yang ia lakukan.

Insiden memalukan ini terjadi di Nanjing, Provinsi Jiangsu, pada 20 November 2017, seperti dilaporkan oleh People's Daily Online.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (24/11/2017), dalam video yang sudah tersebar di media sosial, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu tengah meneriaki seorang petugas rumah sakit dan satpam.

Sebelum meneriaki para petugas rumah sakit, wanita itu tampak menelanjangi dirinya sendiri di hadapan banyak orang.

"Beberapa warga mencoba untuk berbicara dengan wanita tersebut dan memintanya untuk mengenakan pakaiannya, terutama karena cuaca yang sedang dingin," ujar Xue, seorang saksi mata yang sedang berada di rumah sakit.

Namun, wanita paruh baya tersebut menolak untuk kembali menggunakan pakaian yang ia kenakan. Ia tetap mengamuk. Meneriaki keadaannya yang tak kunjung sembuh.

Seorang petugas rumah sakit mengatakan, wanita dalam video tersebut sebelumnya telah melakukan prosedur operasi plastik (oplas).

Ternyata, salah satu alasan pelaku melakukan aksi gila di rumah sakit karena menuntut pihak terkait yang sepatutnya bertanggungjawab atas kegagalan operasi plastik yang ia alami. Ia pun dikatakan telah berkunjung beberapa kali ke rumah sakit untuk diobati, tetapi tak kunjung membaik.

Mendengar kejadian ini, pihak kepolisian setempat segera datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari pengunjung rumah sakit. Mereka kemudian membawa wanita tersebut untuk diinterogasi.

Pihak dari rumah sakit menyatakan, akan mencoba untuk mencari jalan keluar dari kegagalan operasi plastik yang dialami oleh wanita tersebut. (Affifa Zahra)

1 dari 2 halaman

Pria Telanjang Misterius Berkeliaran di Singapura

Kasus telanjang di publik juga pernah terjadi di Singapura. Pria tersebut terlihat berjalan-jalan dalam kondisi telanjang di sekitar daerah Tampines, Singapura pada September 2017. Ia juga dilaporkan berpergian dengan bus umum.

Dalam foto yang beredar online, terlihat si pria sama sekali tak mengenakan pakaian. Hanya sepatu bot, kacamata dan tali untuk ID card, sambil memegang ponsel.

Sepertinya tak ada rasa malu atau risih tergambar dari raut pria telanjang tersebut. Ia melangkah dengan begitu percaya diri, seolah tak ada yang aneh darinya.

Polisi setempat mengatakan, pihaknya mendapat laporan tentang kasus tindakan asusila. Polisi Singapura juga sudah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.