Sukses

6 Selebritas Pria Ini Disebut Punya 'Mr P' Kecil?

Liputan6.com, New York - Selama ini, banyak pandangan salah kaprah yang mengaitkan ukuran tangan atau kaki dengan panjang penis seorang pria. Selain itu, ada juga pandangan yang mengaitkan ras manusia dengan ukuran penis.

Beberapa penelitian ilmiah pun dilakukan untuk mempelajari kaitan antara panjang penis dan ras seseorang.

Seperti dikutip dari todaytifoundout.com, meski demikian, hingga saat ini penelitian-penelitian itu tidak menunjukkan perbedaan yang penting secara statistik.

Orang awam pun terkadang beranggapan, semua pria Barat punya ukuran penis yang besar dan mengalahkan ukuran pria Asia.

Namun, dugaan tersebut tampaknya tak semua benar. Seperti contoh, para selebritas yang menurut pemberitaan media massa punya ukuran penis yang tak terlalu besar.

Informasi tersebut kebanyakan diperoleh dari mantan kekasih atau mantan istri selebritas yang membeberkan rahasia selangkangan pasangannya kepada awak media.

Seperti dilansir dari laman Thepeepspot.com, Sabtu (18/11/2017), berikut 6 selebritas pria yang disebut-sebut punya penis kecil:

 

1 dari 7 halaman

1. Brad Pitt

Brad Pitt (Celebmafia)

Brad Pitt terlahir dengan nama William Bradley Pitt. Ia lahir di Shawnee, Oklahoma pada 18 Desember 1963.

Pitt adalah aktor Amerika Serikat sekaligus produser film dan aktivis di bidang sosial. Pitt telah meraih dua nominasi untuk Academy Awards dan empat nominasi Golden Globe Awards.

Mantan suami dari Angelina Jolie tersebut disebut-sebut punya ukuran penis yang tak terlalu besar.

Menurut mantan pacarnya, Juliette Lewis yang mengaku pernah tidur bersama Pitt pada tahun 1990-an, pernah menyebut ukuran Mr. P mantannya tersebut tak terlalu besar.

Bahkan, sahabatnya yang George Clooney pernah menempel sebuah stiker berbentuk penis berukuran kecil ke sisi mobil kepunyaan Brat Pitt.

2 dari 7 halaman

2. Jon Gosselin

Jon Gosselin (instagram/@jongosselin1)

Hati-hati dengan mulut mantan pacar. Sakit hati sedikit, bisa berbicara macam-macam kepada orang lain.

Hal tersebut yang sepertinya pernah dialami oleh Jon Gosselin. Pria kelahiran 1 April 1977 itu adalah seorang aktor di dunia pertelevisian Amerika Serikat.

Selain berprofesi sebagai aktor, ia juga bekerja sebagai IT Analyst dan seorang DJ.

Mantan kekasihnya yang bernama Hailey Glassman sempat membeberkan hal memalukan soal Gosselin terkait ukuran penis pria tersebut.

"Penis Gosselin begitu kecil dan mungil," ujar Golassman.

3 dari 7 halaman

3. Enrique Iglesias

Enrique Iglesias adalah penyanyi keturunan Spanyol yang telah mendunia

Enrique Iglesias lahir di Madrid, Spanyol pada 8 Mei 1975. Ia adalah penyanyi kelahiran Spanyol yang berdomisili di Miami. Karier musiknya terbilang cemerlang dengan menerima Grammy Award tahun 1997 and Latin Grammy Award tahun 2003.

Ayahnya adalah penyanyi Spanyol terkenal, Julio Iglesias, sedangkan ibunya keturunan Mestiso dari Filipina bernama Isabel Preysler.

Beda dengan selebritas pria lain, Enrique Iglesias sempat membeberkan ukuran penisnya yang begitu kecil. Hal itu ia kemukakan pada tahun 2006.

Meski begitu, tak ada yang tahu dengan kebenarannya. Hanya Anna Kournikova -- pasangan Enrique Iglesias -- yang tahu kebenarannya.

4 dari 7 halaman

4. Nick Lachey

Nick Lachey (Pinterest)

Nick Lachey adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat.

Nick resmi bercerai dengan Jessica Simpson pada 2006. Setelah berpisah dari Simpson, Nick kemudian menjalin hubungan dengan presenter TV bernama Vanessa Minnillo.

Setelah resmi bercerai, Jessica Simpson sempat membocorkan rahasia Lachey. Ia menyebut, pernikahannya bersama Lachey tak pernah berkesan.

Dari pernyataannya, publik merasa bahwa ukuran Mr. P dari Lachey tak sebesar yang dibayangkan. Hal itu terjadi berkat perkataan mantan istri yang menjurus ke arah tersebut.

5 dari 7 halaman

5. Ashton Kutcher

Dailymail

Ashton Kutcher adalah seorang aktor dan produser Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal setelah memerankan Michael Kelso dalam serial televisi That '70s Show, dan produser eksekutif tayangan MTV berjudul Punk'd.

Saat ini, dia telah menikah dengan aktris Mila Kunis yang lebih tua enam tahun dari dirinya.

Kembali ke tahun 2008, saat mendiang Brittany Murphy (mantan Kutcher) bercerita tentang hubungan intimnya selama berpacaran.

Ia menyebut ukuran penis sang mantan tak besar. Ternyata, hal tersebut tak dibantah oleh Kutcher. Ia mengiyakan dan tetap percaya diri.

6 dari 7 halaman

6. Daniel Radcliffe

Harry Potter and the Cursed Child saat ini adalah tiket yang paling laris di London teater, West End, sejak pertunjukan ini dibuka.

Daniel Radcliffe adalah aktor Inggris yang terkenal karena perannya sebagai Harry Potter dalam serial film dengan nama yang sama.

Lekat dengan aktingnya sebagai Harry Potter membuat Radcliffe dianggap punya kekuatan sihir sungguhan. Namun, ilmu sihir yang ia punya dalam film tak mampu berbuat banyak di kehidupan nyata.

Banyak pihak menilai, Radcliffe tak mampu menyihir ukuran penisnya menjadi lebih besar dengan tongkat ajaib.

Anggapan itu beredar setelah foto bugilnya tersebar. Berdiri di depan kuda terlihat, pria tersebut tak mengenakan apa-apa. Publik pun kaget dengan ukuran penis pria tersebut.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
5 Profesi yang Bikin Pria Terlihat Lebih Seksi