Sukses

Top 3: Tak Masturbasi Sebulan, Tantangan untuk Jadi Pria Jantan

Liputan6.com, Jakarta - Ranah internet telah menjadi sarana mengajak orang melakukan gerakan-gerakan sosial yang bertema. Baru-baru ini, NoFap di Inggris menggugah kaum pria untuk ikut serta dalam gerakan sosial terkait masturbasi. Laporan tersebut paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Jumat (17/11/2017) pagi.

Urusan relasi sosial di dunia nyata juga ikut menarik perhatian pembaca. Kali ini dijabarkan tentang 9 cara agar orang menyukai kita tanpa harus mengeluarkan kata-kata sekalipun.

Tampilan misterius juga selalu mengusik rasa penasaran pembaca, misalnya tentang penampakan hantu tak berkepala yang sedang membawa bayi. Apakah ini sekadar ilusi optikal?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

 

1. Tantangan November Terbaru: Pria 'Jantan' Diminta Tak Masturbasi

Di Italia, mastrubasi dilegalkan (Ilustrasi: The Guardian)

Sebelumnya, banyak pria yang melakukan tantangan No Shave November atau tantangan tidak mencukur jenggot. Kini, tantangan berbeda mulai terdengar di tahun ini. Para pria sejati ditantang untuk melakukan No Nut November.

Dilansir dari situs Newsweek.com, Kamis 16 November 2017, No Nut November adalah sebuah tantangan yang ditujukan kepada pria untuk tidak melakukan masturbasi dan hubungan seksual dengan pasangan selama satu bulan.

Hal ini diharapkan, agar pria yang dianggap 'jantan' dapat menghimpun energinya dan tidak terbuang hanya untuk urusan seks.

Selanjutnya...

 

2. Ini 9 Cara Membuat Orang Suka dengan Anda

Ilustrasi pribadi yang disukai orang walau tanpa berbicara. (Sumber Flickr)

Merasa terkucilkan? Mungkin Anda harus mengubah diri agar bisa disukai. Dan ternyata, menjadi orang yang lebih disukai itu sebenarnya lebih mudah daripada yang kita kira.

Ada banyak penelitian tentang ciri-ciri dan perilaku-perilaku yang membuat orang lebih disukai. Dan Anda bisa melakukannya secara diam-diam mengubah pribadi Anda jauh lebih baik dan menyenangkan.

Seperti dikutip dari time.com pada Rabu 15 November 2017, ulasan Business Insider merangkum sebagian hasil penelitian tentang cara terbaik meraih pertemanan dan menyenangkan rekan-rekan sekerja, semua tanpa perlu berkoar-koar.

Selanjutnya...

 

3. Detik-Detik Penampakan Hantu Kepala Buntung Gendong Bayi

Chris menyakini jika penampakan yang ia lihat adalah sosok menyerupai manusia berkepala buntung yang sedang menggendong bayi (Capture/ Youtube dans le monde)

Sejak awal, Chris Chalker sudah merasa ada yang tak beres dari sebuah rumah yang tengah ia perbaiki. Kehadiran arwah gentayangan yang ada di ruang bawah tanah tersebut juga dirasakan oleh teman-temannya.

Dilansir dari situs Mirror.co.uk, Kamis 16 November 2017, rumah yang masih dalam proses perbaikan tersebut terletak di Georgia, Bristol, Inggris.

Chris Chalker dan koleganya Darren Vowles yang tengah bekerja di ruang bawah tanah properti tersebut menangkap gambar hantu lewat rekaman kamera kepunyaannya.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik