Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penjara Hingga Truk, Ini 5 Tempat Mesum Teraneh Para Selebritas

Hubungan percintaan yang seharusnya dilakukan di atas ranjang kini berputar arah. Lokasi tak terduga dijadikan lokasi mesum selebritas.

Liputan6.com, New York - Selebritas juga manusia. Terkadang para pesohor dunia ini memiliki sisi binal dan cerita liar seputar hubungan seksual. Hubungan percintaan yang seharusnya dilakukan di atas ranjang kini berputar arah.

Tempat-tempat yang semestinya tak dijamah malah dijadikan lokasi memadu asmara. Alasannya sederhana. Ada yang mengaku tengah terperangkap di situasi yang tak tepat dan sisanya sengaja demi sebuah tantangan dan adrenalin.

Padahal, selebritas dunia dikenal dengan sosok yang begitu glamor, hidup secara berkecukupan dan tak mau menjamah tempat-tempat biasa.

Bagaimana pun juga, kebiasaan selebritas tak seperti yang Anda kira. Ternyata, para pesohor ini juga akrab dengan tempat-tempat yang aneh.

Seperti dilansir dari laman Thepeepspot.com, Kamis (16/11/2017), berikut 5 tempat aneh yang pernah jadi lokasi mesum selebritas dunia:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mobil Truk

Blake Shelton (Hawtceleb)

Blake Shelton dan Miranda Lambert adalah pasangan yang sempat dijuluki 'Country's Hottest Couple'. Namun sayang, pada tahun 2015 keduanya resmi bercerai setelah empat tahun menjalani hubungan.

Padahal pasangan emas musik country ini selalu terlihat rukun dan bahagia di hadapan publik. Namun, alasan perpisahan mereka karena Miranda Lambert melanggar janji setia pernikahan.

Meski begitu, ada cerita unik yang pernah keluar dari mulut Shelton. Pria bergaya koboy itu pernah menceritakan kisah gila soal hubungan seksual mereka.

Ia mengaku pernah bercinta dengan Lambert di dalam truk saat tengah berkendara di dalam hutan.

"Hal yang kami takuti saat itu adalah hewan buas. Kami selalu mengawasi kehadiran hewan yang dapat mengancam. Tapi kami menyukai itu," ujar Shelton.

3 dari 6 halaman

2. Pertemuan Keluarga

hdwallphotos.com

Pada tahun 2011, setelah Christina Aguilera menceraikan mantan suaminya Jordan Bratman, wanita tersebut diketahui senang berpesta dan berkencan dengan pria yang lebih muda.

Kala itu, ia diketahui tengah dekat dengan Matthew Rutler yang saat itu berusia 25 tahun.

Menurut keterangan dari keluarga dan teman, hubungan Aguilera dan Rutler begitu berantakan dan tak terkendali.

Mereka diisukan pernah bercinta di kamar mandi saat pertemuan keluarga tengah berlangsung.

4 dari 6 halaman

3. Penjara

T.I. diketahui menjadi langganan penjara bahkan dengan segala ketenarannya sekarang ini. (Sumber Wikimedia Commons)

Clifford Joseph Harris atau yang dikenal dengan T.I adalah seorang penyanyi, aktor, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Dalam sebuah kasus, T.I pernah dijebloskan ke penjara. Untuk itu, istrinya yang bernama Tiny datang untuk mengunjungi saat masa jenguk.

Kala itu, hasrat keduanya tak dapat tertahankan. Bukannya berhati-hati, keduanya tertangkap basah tengah bercinta oleh petugas.

Untuk itu, T.I dan Tiny dipindahkan ke ruangan khusus selama dua minggu agar dapat tinggal bersama.

5 dari 6 halaman

4. Jet Ski

Kendra Wilkinston (AFP)

Dalam sebuah wawancara tahun 2011 dengan majalah Amerika Serikat, Kendra Wilkinston secara gambalang membuka kisah intimnya dengan sang suami Hank Baskett.

Ia berkata, "Saya dan Baskett mencoba membatasi diri untuk berhubungan di kamar tidur sebanyak mungkin."

Maka dari itu, keduanya memilih untuk melakukan hubungan seksual di tempat yang jauh lebih menantang seperti dapur dan bak mandi.

Namun, satu tempat tak biasa yang sempat dijadikan sebagai lokasi bercinta adalah Jet Ski. Saat tengah berlibur di Cabo, Meksiko, keduanya sengaja naik Jet Ski dan bercinta di atas kendaraan air tersebut, tepatnya di tengah laut.

6 dari 6 halaman

5. Festival Musik Coachella

Gerard Butler (The Hollywood Reporter)

Coachella adalah salah satu festival musik terbesar yang diselenggarakan setiap tahunnya di Amerika Serikat.

Dalam festival tersebut, para pengunjung maupun entertainer mendapat kebebasan untuk mengekspresikan diri dalam berbusana maupun dalam menikmati musik yang diselenggarakan.

Kasus melakukan hubungan seksual di festival musik ini juga pernah dilakukan oleh seorang aktor terkenal yaitu, Gerard Butler.

Pada April 2012, Gerard Butler pernah terlihat tengah mabuk berat dan menarik seorang wanita berambut cokelat ke dalam sebuah tenda.

Gerard Butler disebut melakukan hubungan badan dengan wanita yang baru ia kenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini