Sukses

6 Selebritas Hollywood Ini Mengaku Punya Pacar Selusin

Liputan6.com, New York - Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika melihat dan bertemu sosok selebritas dunia? Bisa jadi Anda membayangkan gaya hidup yang glamor, bermandikan harta dan menjalani kehidupan tanpa ada gangguan sedikit pun.

Sebagian dari kita juga berharap memiliki nasib serupa dengan pesohor dunia tersebut.

Dalam kondisi semacam ini, para selebritas tak akan berpikir panjang apabila ingin membeli suatu barang. Rasanya, menghambur-hamburkan uang juga jadi kebiasaan yang begitu lekat dengan pesohor dunia seperti ini.

Selain identik dengan hidup glamor, bermandikan harta dan popularitas, hal lain yang identik dengan para selebritas adalah punya kekasih dalam jumlah yang banyak.

Sebutan playboy dan playgirl memang kerap kita dengar. Namun beda dengan para selebritas dunia yang pernah berkencan atau punya hubungan dengan puluhan bahkan ribuan pacar.

Seperti dilansir dari laman Therichest.com, Selasa (14/11/2017), berikut 6 selebritas dunia yang pernah berkencan dengan puluhan bahkan ribuan orang:

 

1 dari 7 halaman

1. John Mayer

Perlakuan John Mayer tentu mendapat tanggapan positif dari para netizen. Ada yang mengatakan, ‘Cukup sampai disini’, adalah kunci yang tepat untuk berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. (AFP/Suzane Cordeiro)

John Mayer adalah salah satu playboys dalam industri musik dunia yang paling terkenal. Sejak karier musiknya dimulai pada tahun 1998, John memang dikenal akan beberapa pacarnya yang juga terkenal.

Sebut saja Jessica Simpson, Jennifer Love Hewitt, Katy Perry, dan Jennifer Aniston adalah rentetan selebritas dunia yang pernah ia kencani.

Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Taylor Swift, Kim Kardashian, Cameron Diaz, dan Miley Cyrus.

Selain punya banyak kekasih, nama John Mayer juga lekat dengan kecenderungannya terhadap alkohol. Hal-hal inilah yang semakin membentuk citra penyanyi berusia 40 tahun ini.

2 dari 7 halaman

2. Taylor Swift

Album terbaru yang berjudul Reputation akan dirilis Taylor Swift pada 10 November 2017 mendatang. 100 orang yang beruntung telah terpilih akan mendapat kesempatan pertama mendengarkan lagu tersebut di pesta rahasia. (AFP/Robyn Beck)

Taylor Alison Swift atau Taylor Swift, lahir pada 13 Desember 1989. Ia adalah penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Dibesarkan di Wyomissing, Pennsylvania, dan kemudian pindah ke Nashville, Tennessee, pada usia 14 untuk mengejar karier di musik country.

Selain dikenal akan prestasi yang ia dapat dari dunia musik, Taylor juga dikenal sebagai sosok selebritas perempuan dengan jumlah kekasih paling banyak.

Sebut saja Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, John Mayer, Harry Styles, dan Tom Hiddleston.

Meski begitu, hubungan para Taylor dengan beberapa kekasihnya tersebut tak berakhir lama.

3 dari 7 halaman

3. Colin Farrell

Colin Farrell (Huffington Post)

Colin Farrell, aktor berkebangsaan Irlandia ini sudah lama menjadi favorit para wanita di seluruh dunia.

Playboy yang satu ini pernah punya hubungan dengan deretan wanita-wanita seksi seperti Britney Spears, Angelina Jolie, Demi Moore, Paris Hilton, dan Lindsay Lohan.

Pria yang kini berusia 41 tahun ini sempat menjalani kehidupan rumah tangga dengan Ameria Warner. Namun, mereka berpisah saat usia penikahan baru berusia empat bulan.

Colin Farrell juga memiliki dua orang putra dari dua wanita yang berbeda -- dan sudah tak lagi punya hubungan dengan wanita tersebut.

4 dari 7 halaman

4. Paris Hilton

Aktris Paris Hilton membuka kacamata hitamnya saat tiba di Arco Norte Store di Mexico City, (8/11). Kehadiran Paris Hilton di Meksiko untuk mempromosikan sepatu terbarunya. (AP Photo / Marco Ugarte)

Paris Hilton lahir di New York, Amerika Serikat pada 17 Februari 1981. Ia adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya.

Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.

Hilton menjadi pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Hilton sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon dibocorkan di Internet.

Video ini kemudian dirilis sebagai DVD dengan judul 1 Night in Paris pada 9 Juni 2004.

Tak hanya punya hubungan percintaan dengan Rick Salomon, Paris Hilton juga pernah berkencan dengan sejumlah pria tampan seperti Benji Madden, Jared Leto, Andy Roddick, DJ AM, dan Nick Carter.

5 dari 7 halaman

5. Justin Timberlake

Justin Timberlake (AFP/Bintang.com)

Justin Timberlake lahir di Memphis, Tennessee pada 31 Januari 1981. Ia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Timberlake mengawali karier cemerlangnya dengan mengikuti acara Star Search dan The New Mickey Mouse Club, dengan Britney Spears dan Christina Aguilera.

Namanya mulai dikenal sejak menjadi anggota boyband 'N Sync. Namun Timberlake ingin menjajahi dunia solo yang selama ini ia impikan.

Tahun 2002 ia memulai karier solo dengan mengeluarkan album berjudul Justified yang berhasil terjual melebihi 8 juta kopi di seluruh dunia.

Meski kini sudah menjadi suami dari Jessica Biel dan punya anak, kehidupan Justin begitu lekat dengan kata Playboy.

Sebelum bersama Jessica, Justin pernah berkencan dengan Britney Spears, Fergie, Jenna Dewan, Alyssa Milano, Cameron Diaz, Scarlett Johansson, dan Mila Kunis.

6 dari 7 halaman

6. Leonardo DiCaprio

Pemenang Oscar Leonardo DiCaprio sepertinya memiliki tipe spesifik saat memilih pasangan, mereka harus bertubuh sempurna.

Leonardo DiCaprio adalah seorang aktor Amerika Serikat berdarah Italia dan Jerman. Ayahnya bernama George berdarah Italia dan Ibunya bernama Irmelin berasal dari Jerman.

Ia diberinya nama Leonardo DiCaprio karena sang ibu amat mengagumi Leonardo Da Vinci.

Nama Leonardo DiCaprio semakin dikenal berkat peran epiknya dalam film Titanic. Kisah romatisnya bersama Kate Winslet seakan-akan nyata.

Namun, kisah cinta Leonardo DiCaprio tak seperti film Titanic. Ia punya sederet kekasih yang sempat ia kencani. Nama-nama tersebut meliputi Kate Moss, Claire Danes, Alicia Silverstone, Demi Moore, Gisele Bundchen, Paris Hilton, Sienna Miller, dan Bar Rafaeli.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik