Sukses

Protes Rasa Makanan, Pengunjung Restoran Disiram Minyak Panas

Liputan6.com, Mumbai - Insiden mengerikan tak dapat dihindari saat Vicky Mhaske (17) bersama ketiga temannya, pergi ke Manoj Koliwada Chinese Corner, sebuah restoran terkenal di Ulhasnagar, Mumbai, India Barat.

Saat itu, Vicky memesan makanan di restoran tersebut. Namun, ia tidak puas dengan kualitas makanan yang disajikan.

Karena ketidakpuasan yang dirasakan, ia kemudian menyampaikan kritik kepada pemilik restoran, Surat Darshan Rai. Vicky mengatakan bahwa Surat menjual "makanan hambar" dengan harga yang terlalu mahal.

Namun, komplain yang dilakukan Vicky tersebut berujung dengan sebuah perkelahian mengerikan.

"Vicky segera menelepon saudara laki-lakinya, Deepak Mhaske dan memintanya untuk segera datang ke tempat kejadian," ujar GP Thakre, seorang polisi yang ikut menginvestigasi kasus tersebut.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat sekelompok remaja melempar barang kepada pegawai restoran yang sedang memasak. Pegawai yang emosi tersebut tidak terima dengan perlakuan itu.

Pegawai restoran tersebut akhirnya membalasnya dengan menyiram minyak panas yang diambilnya dari wajan.

Dikutip dari Metro, Selasa (13/11/2017), Deepak mengalami luka yang serius karena insiden ini.

"Deepak menderita luka bakar di wajah, dada dan pundak. Tetapi, Vicky hanya mendapatkan luka kecil," jelas Thakre.

Setelah kejadian tersebut, dua saudara laki-laki dan tiga teman Vicky segera dilarikan ke rumah sakit, di mana mereka mendapat perawatan lebih lanjut.

"Kami sudah menangkap pemilik restoran, Surat, dan salah satu pekerja di restoran tersebut, Bola Prasad Rai," kata Thakre.

"Kami sedang menginvestigasi kasus ini dan tindakan selanjutnya akan dijatuhkan kepada siapa saja yang terlibat di dalamnya," imbuh dia. (Affifa Zahra)

1 dari 2 halaman

Protes Pesanan Makanan Telat 2 Jam, Wanita Ini Dipukul Kurir

Peristiwa nahas juga pernah terjadi kepada seorang pelanggan yang menerima perilaku tidak menyenangkan oleh pegawai restoran.

Hal itu dialami oleh seorang wanita asal Hainan, China, Xiao He. Ia mengalami kekerasan yang dilakukan seorang kurir dari restoran tempatnya memesan makanan.

Bukan hanya makanan yang ia pesan terlambat lebih dari dua jam, tetapi bagian kepalanya harus mengalami luka parah akibat dipukul oleh kurir yang datang telat.

Kala itu, Xiao memesan makanan pada Sabtu 7 Oktober 2017. Ia memesan makanan tersebut lewat sebuah aplikasi populer di China.

Padahal, restoran tempat ia memesan makanan tak begitu jauh dari rumah. Ia memprediksi makanan yang dipesan akan tiba dalam waktu 10 menit.

Xiao mencoba untuk menelepon kurir tersebut, namun kurir itu bersikap remeh bahkan sesekali berbicara kasar. Hingga akhirnya, Xiao sudah tak tahan lagi. Ia memilih untuk menemui petugas pengantar makanan ke restoran tempat ia bekerja.

Saat Xiao sampai di restoran tersebut, ia mengancam bahwa ia akan menulis ulasan kinerja yang buruk terhadap kurir itu. Tak lama, pria tersebut langsung mengambil sebuah kunci inggris dan menghantam kepala Xiao.

  • India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia
    India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia
    India
Artikel Selanjutnya
Cepat Oleskan 6 Bahan Ini Saat Kena Minyak Goreng Panas