Sukses

Top 3: King Cobra Versus Ular Piton, Siapa yang Menang?

Liputan6.com, Bangkok - Pertarungan alam antara dua hewan melata di Thailand ini menyedot banyak perhatian pembaca kanal Global Liputan6.com pada Senin (13/11/2017) pagi. King Cobra 'raksasa' keluar menjadi pemenang, setelah menewaskan seekor ular piton.

Artikel lain yang juga diburu pembaca adalah kehidupan super mewah empat Pangeran Arab Saudi. Gaya hidup ala bangsawan Timur Tengah yang bermandikan harta dan menjalankan bisnis keluarga ini menjadi salah satu sorotan.

Pemberitaan seputar pesona lima tempat di belahan Bumi yang tampak imajiner namun nyata adanya turut menjadi pusat perhatian pembaca.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Detik-Detik King Cobra 'Raksasa' Tewaskan Ular Piton

Ilustrasi: ular Kobra Raja (Wikimedia Commons)

Seekor ular piton menjadi korban dari ganasnya King Cobra 'raksasa' yang berukuran lima kali lipat lebih panjang. Peristiwa ini terjadi di sebuah resor di Thailand.

"Pertarungan" kedua hewan melata itu berlangsung pada 11 November 2017.

Sebelum kejadian itu, beberapa warga lokal menemukan seekor piton sepanjang 1,5 meter dan King Cobra dengan panjang 5 meter yang berkeliaran di dekat sebuah perkebunan pinang di resor di Krabi, Thailand selatan.

Selanjutnya...

2. Ini 4 Pangeran Arab Saudi dengan Gaya Hidup Super Mewah

Mohammed bin Salman ditunjuk jadi putra Mahkota Arab Saudi (Foto:Hassan Ammar/AP)

Dunia internasional dikejutkan dengan penangkapan besar-besaran yang dilakukan oleh otoritas baru yang dipimpin oleh Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman, pada 4 November 2017.

Wajar jika dunia begitu geger. Pasalnya, ada 11 pangeran, empat menteri yang masih menjabat, dan belasan eks anggota kabinet pemerintahan yang terciduk dalam penangkapan tersebut.

Upaya pemberantasan korupsi digadang-gadang jadi motif utama penangkapan massal itu. Namun, sejumlah analis menduga langkah ini adalah upaya untuk mengamankan takhta.

Selanjutnya...

3. 5 Tempat Unik Ini Benar-Benar Nyata

Di Socotra, Yaman, ada pohon Darah Naga yang getahnya berwarna merah. Uniknya, pohon yang berbentuk seperti jamur atau payung ini tumbuh di daerah yang kering dan hidupnya dapat mencapai lebih dari 300 tahun. (en.wikipedia.org)

Bumi begitu luas, sehingga lazim rasanya jika ada banyak lokasi menakjubkan di dunia yang tak kunjung habis untuk dinikmati para pecinta alam.

Bahkan, sejumlah tempat menakjubkan itu dapat memicu decak kagum serta membuat seseorang bergumam sendiri akan keindahannya, 'Benarkah tempat seperti ini ada?'

Keindahan beberapa lokasi itu pun juga terkadang membuat sepasang mata sulit memercayai apa yang dilihatnya. Sehingga, susah rasanya menentukan apakah pemandangan tersebut nyata atau khayal semata.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Gagal Taklukkan Fiji
Artikel Selanjutnya
Jadwal Laga Internasional Pekan Ini