Sukses

Pria Ini Temukan Pesawat 'Star Wars' di Ladang Pertanian

Liputan6.com, Surrey - Kabar gembira bagi para penggemar Star Wars. Sekarang Han Solo tidak usah pusing mengingat-ingat di mana ia memarkir pesawat Millennium Falcon yang menjadi pesawat andalannya.

Baru-baru ini, seorang penggemar Star Wars melihat pesawat angkasa itu di sebuah ladang pertanian di Inggris. Hal itu dimungkinkan berkat bantuan teknologi Google Earth.

Dikutip dari UPI pada Sabtu (11/11/2017), pengguna Twitter bernama Andi Durrant mengunggah temuannya pada Rabu, 8 November 2017 lalu.

Ia mengaku menemukan wahana terkenal itu setelah menggunakan Google Earth untuk mencari Longcross Studios yang terletak di Surrey, Inggris, lalu mengarah ke suatu ladang pertanian di sebelah timur.

Pesawat angkasa itu terlihat dibungkus dengan terpal dan ditutupi dari pandangan di darat menggunakan beberapa kontainer kapal yang ditumpuk di sekitarnya.

Menanggapi temuan tersebut, Stu White, seorang spesialis motion-capture untuk Pinewood Studios, kemudian ikut membagikan gambar Google Maps yang juga memperlihatkan Millennium Falcon sedang dibuat untuk keperluan "Star Wars: The Force Awakens."

 

 

Artikel Selanjutnya
Berbentuk Kapal Star Wars, Ini Lego Termahal di Dunia
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan Temukan Kembali Fosil Naga Laut Terbesar di Dunia