Sukses

Video Senyum Lebar Melania Trump Saat Ada di Samping Idol K-Pop

Liputan6.com, Seoul - Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump sempat menjadi trending topic di media sosial Korea Selatan. Hal itu terjadi saat sejumlah siswa perempuan histeris melihat kehadiran Min-ho, bintang K-pop anggota boy band SHINee, yang tiba-tiba hadir di sebelah Melania.

Kala itu, Melania sedang berada di Kediaman Duta Besar Amerika Serikat di Seoul untuk memberikan pidato yang mengajak anak-anak perempuan agar lebih terlibat dalam olah raga.

Acara itu sendiri disponsori oleh pemerintah Korea Selatan untuk mempromosikan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang diadakan di PyeongChang.

Seperti dikutip dari ABC News pada Sabtu (11/11/2017), Melania pun menyaksikan sejumlah siswa perempuan itu bermain hoki sederhana yang dipersiapkan untuk momen-momen berfoto.

Kemudian seorang murid yang duduk di depan First Lady menyadari ada bintang K-pop yang berdiri di samping Melania. Tak ayal lagi, murid-murid sekolah itu langsung histeris.

Melania Trump dan Choi Min-ho melambaikan tangan kepada siswi-siswi SMP dalam acara

Ketika Melania melihat reaksi mereka, ia tersenyum lebar dan menengok ke arah Minho. Keduanya pun sama-sama tertawa.

Media lokal selama ini menjuluki Melania Trump sebagai "Melania si robot", karena karakter kalem dan dingin istri Presiden Donald Trump tersebut.

Berikut detik-detik Melania Trump tersenyum lebar saat berada di samping Idol K-Pop:

Berita-berita utama pada Rabu pun menuliskan, "Belum pernah melihat Melania tersenyum seperti itu," "Diplomasi senyum oleh Melania," dan "Daya tarik mempesona Melania."

Internet pun dibanjiri foto-foto dan video-video kejadian.

 

1 dari 2 halaman

Busana Melania Turut Jadi Perbincangan

Melania Trump tiba di Seoul mengenakan gaun jas warna merah burgundy seperti buah plum dan dipadu dengan stiletto biru menyala. (Sumber AP/US Embassy in Korea)

Busana yang dikenakannya juga menjadi bahan perbincangan. Melania Trump tiba di Seoul mengenakan gaun jas warna merah burgundy seperti buah plum dan dipadu dengan stiletto biru menyala.

Spekulasi media sosial berkutat soal perancang yang menciptakan pakaian tersebut. Ternyata, busana itu adalah karya brand fashion Delpozo dari Spanyol. Harganya sekitar US$ 4 ribu atau sekitar Rp 54,2 juta.

Dress berselera avant-garde dengan lengan yang bervolume itu, dipadu dengan ritsleting depan berbahan emas dan sabuk mungil.

Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper