Sukses

Ini 5 Artis Hollywood yang Pernah Lakukan Kebohongan Memalukan

Liputan6.com, Los Angeles - Pada zaman informasi mudah didapatkan seperti sekarang ini, mungkin kita menduga para selebritas akan mengurangi kebohongan-kebohongan mereka. Apalagi dengan adanya telepon pintar, video, media sosial, dan kemampuan menggali masa lalu seseorang.

Segigih apapun menutupi kebohongan, kebenaran akan selalu terungkap. Satu-satunya cara untuk tidak menutup-nutupi kebohongan adalah dengan tidak berbohong sejak awal.

Kenyataannya, para selebritas Hollywood seringkali menyangka bisa lolos begitu saja dari kebohongan. Mulai dari bintang di acara realitas hingga mereka yang di papan atas, mereka terus mencoba menutupi.

Bentuk kebohongan pun beragam, mulai dari bedah plastik secara diam-diam, hingga rekayasa foto menggunakan photoshop.

Diringkas dari therichest.com pada Sabtu (11/11/2017), berikut ini adalah 5 selebritas Hollywood yang pernah lakukan kebohongan besar:

1 dari 6 halaman

1. Kevin Spacey

Kevin Spacey saat menghadiri San Diego Comic Conference 2008. (Sumber Wikimedia Commons)

Kevin Spacey mungkin menjadi favorit bintang televisi banyak orang. Ia pernah memerankan Frank Underwood dalam "House of Cards" dari Netflix dan meraup rasa hormat melalui peran tersebut.

Spacey juga sepertinya rendah hati dan seorang ramah, yaitu sifat-sifat yang langka di Hollywood. Begitulah perkiraan kita.

Baru-baru ini terungkap beberapa tuduhan tidak sedap terhadapnya. Seperti tokoh Frank Underwood yang diperankan, Spacey pun memiliki sisi lain dalam kepribadiannya. Ia dituduh berbuat tidak senonoh terhadap banyak pria di masa lalu.

Bukannya mengaku, ia malah menggunakan kesempatan itu untuk membenarkan bahwa dirinya adalah seorang gay.

2 dari 6 halaman

2. Selena Gomez

Justin merasa bahwa Selena adalah satu-satunya wanita yang pernah ia temui dan Justin pun yakin akan menghabiskan masa hidupnya bersama dengan Selena. (AFP/Valerie Macon)

Untuk jangka waktu yang lama kita mengira Selena Gomez telah usai dengan segala drama dalam hidupnya. Apalagi karena ia sakit-sakitan, harus menjalani rehabilitasi, mengidap lupus, dan baru saja menjalani operasi.

Dalam keadaan demikian, sewajarnya lah jika ia menjauh dari pribadi-pribadi beracun sehingga para penggemar lega melihatnya putus dari Justin Bieber.

Kita mengira ia sudah move on. Namun baru-baru ini ia kedapatan tengah menjalin hubungan dengan cinta masa lalunya, Justin Bieber.

3 dari 6 halaman

3. Caitlyn Jenner

Beberapa waktu lalu Kim sempat berselisih paham dengan ayahnya yang melakukan transgender ini. Kim merasa apa yang telah dilakukan Caitlyn sungguh memalukan. (AFP)

Dalam jangka waktu yang cukup lama, Caitlyn Jenner tampak seperti seorang bahagia dalam pernikahan bersama istrinya, Kris Jenner. Mereka tinggal di Calabasas, California dan anak-anak riang gembira dalam rumah besar dengan kamera di segala sudut.

Hingga akhirnya suatu hari Bruce mengaku kepada dunia bahwa dia bukanlah seorang pria bernama Bruce Jenner, melainkan seorang wanita bernama Caitlyn Jenner.

Bayangkanlah kalau kita menjalani sekitar setengah masa hidup kita hingga kemudian mengetahui telah dibohongi selama itu? Sewajarnya kita kecewa.

4 dari 6 halaman

4. Beyonce

Beyond setidaknya 3 kali ketahuan melakukan rekayasa Photoshop pada foto-foto dirinya di dunia maya. (Sumber Instagram)

Beyonce adalah salah satu selebritas yang sering dinilai sempurna. Suaranya yang menghanyutkan dan sikapnya yang tegas, tak membuat heran jika para penggemarnya menjulukinya Queen Bey.

Namun, ia pernah beberapa kali ketahuan merekayasa fotonya. Bukan hanya sekali atau dua kali, sudah 3 kali dia ketahuan merekayasa foto-fotonya.

Beyonce pernah merekayasa agar pahanya tampak lebih ramping atau memperkecil ukuran pinggang.

5 dari 6 halaman

5. Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri acara ulang tahun ke-22 Kendall Jenner. (Instagram @jenn.and.juicce)

Dari luar, sepertinya Kim memiliki hidup yang sempurna. Dia memiliki seorang suami yang sempurna, dua anak yang menggemaskan, karir yang hebat, dan tubuh yang aduhai. Jangan lupa, ada keluarga yang mendukung.

Tapi, menurut sejumlah kritik, itu semua tidak benar.

Salah satu kebohongan terbesar Kim adalah, ia mengaku bahwa bokongnya benar-benar alamiah dan ia terlahir dengan bokong besar itu.

Tapi pemeriksaan foto-foto sebelum dan sesudah bedah membuktikan sebaliknya. Bokong seseorang tidak mendadak membesar pada usia pertengahan 20-an.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware