Sukses

Pacari Gadis yang 34 Tahun Lebih Muda, Aktor Bollywood Dikritik

Seorang aktor senior India menuai kritikan setelah berpacaran dengan perempuan yang 34 tahun lebih muda darinya.

Liputan6.com, Tromso - Sejumlah orang menganggap bahwa usia hanya sekadar angka. Namun, 34 adalah bilangan yang cukup tinggi, apalagi sebagai jarak usia dalam menjalani sebuah hubungan.

Hal tersebut dialami Milind Soman, seorang aktor asal India berusia 52 tahun. Ia berpacaran dengan  seorang pramugari berusia 18 tahun, Ankita Konwar. Meski hubungannya banyak ditentang warganet, ia memilih tidak ambil pusing dari berbagai macam reaksi itu.

Dikutip dari The New York Post, Kamis (9/11/2017), meski mendapat komentar negatif dari warganet, aktor senior Bollywood tersebut tetap mengunggah foto-fotonya dengan Ankita di Instagram kala mereka berlibur di Tromso, Norwegia, dalam rangka merayakan ulang tahunnya.

Soman dan Konwar diketahui sudah menjalin asmara selama empat bulan. Meski ada pertentangan, beberapa penggemar tidak keberatan dengan hubungan mereka.

"Jika Anda butuh alasan kenapa gadis berusia 18 tahun (tersebut) bisa jatuh cinta dengan Milind Soman, lihat ini. Biarkan mereka!," komentar seseorang bernama Pendu Shehari, dengan menyisipkan foto aktor bertubuh atletis tersebut.

"Saya tidak habis pikir dengan kemarahan (warganet) kepada Milind Soman, dua orang dewasa yang sama-sama suka. Anda tidak perlu menyetujuinya. Mereka tidak meminta persetujuan dari kalian," komentar seseorang, seperti yang dimuat dalam News.com.au.

Dilahirkan di Glasgow, Milind Soman pindah ke Mumbai, India bersama keluaranya, saat ia masih berusia tujuh tahun.

Soman adalah seorang duda, dan hubungan percintaan terbarunya menjadi berita utama di media massa India.

Tammy Shaklee, pendiri laman pencarian jodoh He's For Me, berpendapat bahwa jarak usia antara Soman dan Konwar bukanlah halangan bagi mereka (untuk menjalin asmara).

"Saya percaya bahwa setiap orang pantas untuk mendapatkan orang spesial (untuk masing-masing)," kata Shaklee. "Saya mengenal beberapa pasang kekasih dengan jarak usia 30 tahun yang saling mencintai dengan tulus," tambah Shaklee. (Affifa Zahra)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Beda Usia 63 Tahun, Pasangan Ini Menuai Kontroversi

Pasangan yang perbedaan usianya cukup jauh, yakni 63 tahun, juga pernah terjadi di Afrika. Sama seperti yang dialami aktor senior Bollywood tersebut, hubungan mereka juga menuai kontroversi.

Charity Mumba, wanita 29 tahun kelahiran Zambia ini menikah dengan Peter Grooves dari Afrika Selatan yang berusia 92 tahun. Grooves digambarkan sebagai orang yang sangat kaya dari peruntungannya di dunia saham, namun total kekayaannya belum dapat dipastikan.

Pernikahan mereka terjadi setelah serangkaian pernikahan di Afrika Selatan, di mana tengah tren wanita muda Zambia 'berpetualang' ke negara bagian lain untuk mencari suami kaya yang umurnya jauh lebih tua dari mereka.

Setelah gambar-gambar pernikahan Mumba dan Grooves beredar di dunia maya, keduanya pun menjadi populer di Afrika Selatan. Orang-orang yang melihatnya mengaku terkejut dengan rentang usia mereka.

Tak sedikit yang tak setuju dengan hubungan wanita yang lebih pantas menjadi anaknya tersebut.

"Wanita Zambia..., Anda datang jauh-jauh untuk bertemu dengan seorang pria berusia sepuh. Apa yang akan Anda dapatkan selain mengambil uangnya," tulis Mtokolo Limpo di Facebook.

"Sangat menyedihkan bahwa perempuan saat ini tidak tahu bagaimana bekerja keras, tapi berupaya menemukan kehidupan enak dari pria-pria berusia lanjut. Ketika pasangannya meninggal, maka ia akan mewarisi kekayaannya," imbuh Longlu Vlami bernada sinis.

Beberapa lainnya berkomentar positif, melihat rasa cinta kedua pasangan tersebut. Salah satunya Zulu.

"Pasangan yang serasi, saya melihat tak ada yang salah jika mereka saling mencintai," komentar Tulani Zulu.

Zambia adalah salah satu negara bagian termiskin di Afrika selatan, 68 persen dari orang-orang di sana hidup di bawah garis kemiskinan.

Afrika Selatan, sebaliknya, relatif kaya dengan hanya 20 persen warganya yang hidup dalam kemiskinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini