Sukses

Top 3: Repotnya Ketika Perselingkuhan Ketahuan dalam Penerbangan

Liputan6.com, Jakarta - Pertikaian domestik yang dilakukan di muka umum memang tidak sepantasnya, apalagi jika dilakukan dalam penerbangan sehingga mengganggu operasional penerbangan tersebut.

Perselisihan domestik yang menyebabkan pendaratan tak terjadwal di India menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Kamis (9/11/2017) pagi.

Diagnosis mengejutkan seorang ibu rumah tangga yang mengeluhkan sakit kepala selama berbulan-bulan juga menyedot perhatian pembaca. Temuan oleh para dokter sungguh tak disangka-sangka.

Pernikahan putri tunggal Jokowi seakan menjadi perhelatan nasional. Di balik itu semua, ternyata ada empat hal yang menjadi perhatian dunia terkait peristiwa tersebut. Para pembaca pun ikut penasaran dengan hal-hal yang menjadi perhatian media mancanegara.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Perselingkuhan Terkuak di Udara, Pesawat ke Bali Mendarat Darurat

Qatar Airways

Keluarga kecil asal Iran, yang terdiri atas suami, istri, dan satu anak mereka yang masih kecil terbang menggunakan pesawat Qatar Airways pada Minggu, 5 November 2017. Mereka berangkat dari Doha dengan tujuan akhir Pulau Bali.

Di tengah perjalanan, perempuan asal Iran itu iseng mengintip telepon genggam sang suami. Kala itu pasangannya sedang tertidur pulas.

Perempuan itu menekan tombol home button. Tak disangka, ia menemukan bukti-bukti perselingkuhan suaminya, demikian dikabarkan Times of India.

Selanjutnya...

 

2. Dikira Tumor, Ternyata Ada Makhluk yang Menghuni Otak Wanita Ini

Melalui pembedahan, dokter mengeluarkan 8 kantung telur cacing pita dari otak pasiennya. (Sumber Wikipedia dan cuplikan video Inside Edition)

Pusing bisa disebabkan oleh stres harian dalam kehidupan seseorang, walau kadang-kadang pusing menjadi pertanda sesuatu yang lebih serius. Jika sakit kepala tak kunjung sembuh, segeralah memeriksakan diri ke dokter.

Itulah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Yadira Rostra (31) dari Garland, Texas, ketika ia terus menderita sakit kepala selama 9 bulan.

Ibu itu kemudian membuat perjanjian dengan dokter dan bahkan diminta melakukan pemindaian CT. Tapi, hasilnya sungguh tidak disangka.

Selanjutnya...

 

3. Adat hingga Isu Keamanan, 4 Sorotan Dunia di Acara Jokowi Mantu

Presiden Joko Widodo saat menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution dalam prosesi ijab kabul di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11). (Liputan6.com/Pool/Jimboengphoto)

Senyum bahagia tergambar dari wajah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution usai proses ijab kabul berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu 8 November 2017.

Putri Presiden Joko Widodo tersebut resmi dipersunting sang pujaan hati yang merupakan teman semasa kuliah.

Kahiyang Ayu tampak anggun dan cantik menggunakan kebaya tradisional berwarna hitam bermotif emas. Corak warna yang sama juga dikenakan oleh mempelai pria.

Sebelum proses ijab kabul berlangsung, kedua pihak keluarga mempelai memberikan sambutan. Setelah itu, barulah prosesi akad nikah dilangsungkan.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Video Viral, Presenter Ini Kentut Saat Siaran Langsung?
Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun