Sukses

Top 3: Video Pangeran Saudi Sebelum Naik Helikopter Maut

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah riuh  politik Kerajaan Arab Saudi, terdengar kabar meninggalnya salah satu pangeran dalam kecelakaan helikopter. Pada Selasa (7/11/2017) pagi, kabar tersebut paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global.

Fenomena-fenomena aneh yang belum mampu dimengerti oleh para ilmuwan juga menjadi perhatian pembaca. Di masa lalu, fenomena demikian biasanya dikaitkan dengan alam gaib atau yang sejenisnya.

Kabar penembakan massal di gereja Texas, Amerika Serikat, juga menyedot perhatian. Hingga kini belum diketahui motif pelaku kekejian tersebut.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Video Pangeran Saudi Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Video Pangeran Saudi Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Helikopter (Al Arabiya )

Pangeran Mansour bin Muqrin yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Asir, Arab Saudi, sedang bepergian bersama sejumlah pejabat ketika helikopter yang membawa mereka jatuh pada 5 November 2017.

Helikopter yang ditumpanginya celaka di wilayah Asir yang dekat dengan perbatasan Yaman, demikian dikabarkan saluran televisi Al-Ikhbariya.

Penyebab kecelakaan hingga kini belum diketahui.

Selanjutnya...

 

 

2. 4 Fenomena Aneh yang Belum Dapat Dipecahkan Ilmuwan

Jembatan di West Dunbartonshire, Skotlandia/Metro

Ilmu pengetahuan yang membuat kita makin memahami dunia ini telah berkembang dan maju dengn pesat dalam beberapa abad terakhir. Kendati demikian, masih sangat banyak pertanyaan yang belum ada jawabannya.

Ada beberapa hal aneh dan misterius yang belum bisa dimengerti oleh manusia. Misalnya saja penemuan benda purbakala, tulang-belulang dan kebiasaan aneh hewan-hewan.

Meski sudah diteliti, para ilmuwan tak dapat menemukan bukti secara pasti soal kejanggalan tersebut.

Selanjutnya...

 

3. Penembakan Massal Terjadi di Gereja Texas, 25 Orang Tewas

Penembakan Massal Meletus di Gereja Texas, 25 Orang Tewas (Nick Wagner/Austin American-Statesman via AP)

Belum kering luka akibat penembakan massal di konser musik Texas, insiden serupa terjadi kembali di negara bagian yang sama. Namun, sasaran penembakan kali ini adalah sebuah gereja baptis di pedalaman.

Seorang pria melenggang masuk ke sebuah gereja kecil di kota kecil San Antonio, Sutherland Springs County pada Minggu 5 November 2017 dan langsung memuntahkan peluru ke tengah para jemaat yang tengah beribadah. Dalam peristiwa itu setidaknya 25 orang tewas.

Selanjutnya...