Sukses

Nenek 65 Tahun yang Sempat Cari Jodoh, Kini Temukan Pujaan Hati

Liputan6.com, Bangkok - Seorang wanita asal Thailand bernama Sompong Chomphupraphet yang beberapa hari lalu memasang iklan cari jodoh, kini sudah mendapatkan hal yang ia inginkan.

Chomphupraphet yang sempat menghebohkan netizen Thailand dengan aksinya itu sudah menemukan tambatan hati untuk dijadikan suami.

Dilansir dari laman AsiaOne, Senin (6/11/2017), wanita berusia 65 tahun asal Distrik Pibul Mangsahan Ubon Ratchathani memasang sebuah iklan cari jodoh dengan sebuah spanduk kecil.

Dalam iklan tersebut, Chomphupraphet menulis: "Wanita berusia 65 tahun. Butuh pacar, umur antara 60 sampai 70 tahun. Mencari orang yang baik dan tulus serta masih dalam keadaan sehat. Bagi yang berminat, silakan hubungi nomor telepon di sini."

Chomphupraphet mengatakan, ia pernah menikah dengan perwira angkatan udara. Dari pernikahan pertama, ia dikaruniai dua orang anak.

Namun, pernikahan itu berakhir di sidang perceraian setelah Chomphupraphet kerap menemukan sang suami yang doyan minum-minuman keras dan terlibat pertengkaran dengan dirinya.

Cerai dengan suami pertama, tak membuat Chomphupraphet takut untuk kembali berlayar di lautan asmara. Ia kembali menikah dengan seorang berkewarganegaraan Jerman dan diboyong ke negara asal suami selama 13 tahun.

Ia tak menyebutkan apa alasan perceraian di pernikahan kedua. Namun yang jelas, Chomphupraphet sudah berada di Thailand dan tinggal sendirian.

Kini Chomphupraphet patut berbahagia. Pasalnya, ia sudah mendapatkan kekasih. Berita bahagia itu kembali menyeruak ke publik setelah sebuah akun Facebook bernama Me Dan Bok Duay Rayong pada Minggu, 5 November mengunggah foto Chomphupraphet bersama seorang pria yang tak disebutkan namanya.

Akun tersebut mengucapkan selamat kepada keduanya karena telah dipertemukan lewat sebuah perjuangan janda tersebut. Hingga kini, belum tahu jelas apakah keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun yang jelas, berita ini sudah menjadi perbincangan ramai di Negeri Gajah Putih.

 

1 dari 2 halaman

Nenek 59 Tahun Ini Masih Jadi Model Seksi

Selain sibuk mencari jodoh, pemberitaan seputar seorang lansia yang sempat menjadi perbincangan adalah nenek seksi. Umumnya profesi model dilakoni oleh mereka yang masih belia, hingga menginjak usia akhir 30-an.

Namun ternyata, masih ada model berusia 59 tahun yang tetap berkecimpung di dunia modeling.

Pada usianya yang bisa dikatakan sudah senja, model ini masih tampak menarik. Dia adalah Yasmina Rossi.

Model seksi asal Prancis ini mencengangkan publik dengan kecantikannya yang masih menonjol pada usia hampir 60 tahun. Wajah dan tubuh Rossi tampak awet muda layaknya wanita berusia 30 tahun.

Rossi bahkan masih menjadi salah satu model paling dicari oleh merek-merek ternama dunia. Dilansir dari Oddity Central, Rossi membintangi sejumlah iklan untuk Macys, AT&T, Mastercard, dan yang paling besar adalah Marks & Spencers.

Uniknya, Rossi memulai kariernya pada saat ia berusia 45 tahun, masa-masa ketika sebagian model profesional sudah melewati puncak kejayaan dan memilih pensiun.

Meskipun rambutnya telah memutih, kecantikan nenek dua orang cucu ini tak kunjung pudar dimakan usia, begitu juga dengan tubuhnya yang masih bugar dan langsing.

Tentu banyak orang yang bertanya-tanya, dan ingin mengetahui rahasia di balik kecantikannya.

Namun, Rossi mengaku kalau dirinya tak punya resep khusus untuk merawat kecantikannya. Ia bahkan tidak menjalani perawatan super mahal seperti yang dilakukan model lainnya.

"Aku hanya mengonsumsi makanan organik sebelum menjadi tren seperti sekarang ini," kata Rossi.

"Aku menggunakan minyak bunga rapeseed pada rambut dan kulit. Aku oleskan minyak zaitun dan gula satu minggu sekali. Setiap hari aku makan alpukat, daging organik, dan ikan," tambahnya.

Rossi juga mengatakan bahwa sangat penting untuk tidak berolahraga secara berlebihan.

"Ini sangat penting. Dan sebisa mungkin jangan mengonsumsi obat-obatan. Hiduplah senatural mungkin, percayakan pada ketentuan alam, bukan berjuang mati-matian melawannya -- ini adalah aturan untuk semuanya," tuturnya.

Selain itu, yang menjadikan Rossi tetap tampil memukau dibandingkan model-model lain adalah rasa percaya dirinya dalam menerima tanda-tanda penuaan yang menjadi momok bagi sebagian besar wanita.

Bahkan, ia sama sekali tidak malu dengan kerutan dan rambutnya yang memutih. Ia justru mengaku lebih bangga dengan penampilannya sekarang dibandingkan saat usianya masih 20-an.

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya