Sukses

Top 3: Ada Apa di Great Barrier Reef Australia?

Liputan6.com, Jakarta - Masih banyak misteri di alam ini yang belum juga dipecahkan oleh manusia. Akhirnya, salah satu misteri itu terpecahkan. Terkuaknya misteri lubang raksasa di Great Barrier Reef Australia menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Jumat (3//11/2017).

Kisah-kisah tentang alien juga paling sering menarik perhatian pembaca. Kali ini diaporkan tentang bentuk alien yang diduga memang memiliki bentuk fisik yang sama seperti manusia.

Ketika musim kawin ular di Australia, hewan melata itu berkeliaran ke mana-mana. Para pembaca ikut penasaran menebak keberadaan ular di halaman warga. 

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

 

 

 

1. Terkuak, Misteri Lubang Raksasa di Great Barrier Reef Australia

Terkuak, Misteri Lubang Raksasa di Great Barrier Reef Australia  (Instagram @Johny Gaskell/Daily Mail)

Sebuah lubang raksasa berwarna di Great Barrier Reef menjadi hal misterius bagi para penyelam. Namun, baru-baru ini, para ahli geologi dan peneliti berhasil memecahkan rahasia di dalam lubang raksasa itu.

Lubang yang dinamakan Blue Hole tersebut berjarak 200 kilometer (km) dari Pulau Daydream, di timur laut Australia.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis 2 November 2017, sangat sedikit infomasi yang diketahui tentang lubang tersebut. Namun, menurut penelitan terbaru, ternyata lubang itu adalah rumah bagi terumbu karang sehat. Padahal pemutihan karang masih berlanjut di Great Barrier Reef.

Selanjutnya...

 

2. Penampakan Alien Ternyata Mirip Manusia?

Museum alien di Diyarbakir. (Sumber Wikimedia/Hedda Gabler)

Saat mendengar kata "alien", sebagian besar orang mungkin membayangkan makhluk angkasa luar dengan bentuk fisiknya yang khas, seperti berbadan besar, bermata bulat tajam, dan berkulit hijau.

Atau ada pula yang membayangkan alien seperti sebuah impresi klasik yang terbentuk dari film sains-ilmiah garapan Hollywood.

Dari berbagai film tersebut, ada pula yang menggambarkan alien menyerupai manusia.

Namun, bagaimana bila ternyata alien benar-benar memiliki bentuk fisik yang sama seperti manusia?

Selanjutnya...

 

3. Dapatkah Anda Menemukan Ular di Halaman Rumah Ini?

Dapatkah Anda temukan ular di foto ini (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers)

Kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers memosting sebuah gambar yang menunjukkan halaman belakang rumah dengan dua tangki air di antara dedaunan.

Dikutip dari laman Daily Mail, Kamis 2 November 2017, mereka pun menantang para netizen untuk menemukan ular pada gambar tersebut.

Meski sulit untuk menemukannya, tapi jika diperhatikan ada seekor ular yang tengah mengintip di balik dedaunan kering. Kepala ular itu tampak keluar dari persembunyian.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Penampakan Seram Badai Raksasa Irma Tertangkap Lewat Foto Satelit
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo