Sukses

Dapatkah Anda Menemukan Ular di Halaman Rumah Ini?

Liputan6.com, Queensland - Kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers memosting sebuah gambar yang menunjukkan halaman belakang rumah dengan dua tangki air di antara dedaunan.

Dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (2/11/2017), mereka pun menantang para netizen untuk menemukan ular pada gambar tersebut.

Meski sulit untuk menemukannya, tapi jika diperhatikan ada seekor ular yang tengah mengintip di balik dedaunan kering. Kepala ular itu tampak keluar dari persembunyian.

Foto yang diunggah oleh Snake Sunshine Coast dibanjiri komentar oleh netizen yang turut berpartisipasi di kolom pendapat. Selain menebak letak kepala ular, Snake Sunshine Coast juga menantang netizen untuk menebak jenis ular tersebut.

"Apakah saya harus memberi waktu ekstra agar kalian semua dapat menemukan letak ular tersebut," ujar Snake Sunshine Coast.

Lewat tebak-tebakan singkat itu, banyak netizen yang mengutarakan pemikirannya.

"Saya rasa itu ular pohon biasa yang menyembunyikan tubuhnya di antara dedaunan," tulis Judy Williams.

"Itu ular piton, saya melihat anggota tubuhnya yang lain," ujar Michael Edgeworth.

Ular ini berada tepat di samping tangki air (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers)

Ternyata, ular ini berada tepat di samping tangki air. Meski hanya terlihat sedikit, Snake Sunshine Coast membeberkan bahwa ular ini merupakan jenis red-bellied black snake.

Beberapa pengguna Facebook ada yang menjawab benar, namun sebagian besar salah.

Sunshine Coast Snake Catchers adalah kelompok penangkap ular di Australia. Mereka kerap memajang foto teka-teki yang mengungkap keberadaan ular.

 

1 dari 2 halaman

Ular Mematikan di Beranda Rumah

Tebak-tebakkan ini bukan kali pertama. Sebelumnya juga pernah terjadi Australia. Namun bedanya, ular itu ada di beranda rumah.

Dalam sebuah foto yang beredar di sosial media terlihat sebuah foto yang menunjukkan tampilan beranda rumah dengan seekor ular piton di dalamnya.

Dikutip dari laman Daily Mail, teka-teki itu bermula ketika seorang wanita asal Queensland, Australia dibuat ketakutan dengan kehadiran tamu tak diundang yang hadir di beranda rumahnya.

Dapatkah Anda menemukan keberadaan ular di beranda rumah ini? (Snake Out Brisbane Snake Catchers)

Karena terlalu ketakutan, wanita tersebut menjatuhkan barang belanjaan yang semula ia bawa dari mobil. Namun, dari foto yang telah beredar, dapatkah Anda menemukan posisi ular tersebut?

Jika Anda perhatikan baik-baik, ada seekor ular piton berukuran besar tampak melingkar di sekitar lampu dinding -- tak jauh dari letak pintu masuk.

Untuk mengusir ular tersebut, sang pemilik rumah akhirnya memanggil Snake Catchers Brisbane -- kelompok penjinak ular di Australia.

Dapatkah Anda menemukan keberadaan ular di beranda rumah ini? (Snake Out Brisbane Snake Catchers)

Salah seorang eksekutor yang bertugas menangkap ular tersebut bernama Lana Field. Ia mengatakan, sang pemilik rumah baru menyadari ada ular tengah melingkar di lampu dinding rumahnya saat hendak masuk ke dalam rumah.

Untuk menjinakkan ular tersebut, kelompok Snake Catchers Brisbane punya cara sendiri. Mereka berupaya untuk memberikan ruang kepada ular agar tak merasa terganggu.

"Semua orang akan aman apabila kita memberi ruang yang cukup bagi ular tersebut," ujar Lana.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia Mitos dan Fakta Seputar Rumah Tusuk Sate
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis