Sukses

Ratusan Burung Mati Lagi di Lousiana

Setelah laporan matinya kawanan burung hitam atau blackbird yang diperkirakan mencapai 3.000 ekor di Beebe City, Arkansas, kini ratusan burung serupa lainnya mati di kota kecil dekat Baton Rouge, Lousiana, AS.

Liputan6.com, Lousiana: Setelah laporan matinya kawanan burung hitam atau blackbird yang diperkirakan mencapai 3.000 ekor di Beebe City, Arkansas, kini ratusan burung serupa lainnya mati di kota kecil dekat Baton Rouge, Lousiana, AS.

Seperti dilansir The Associated Press, Selasa (4/1), sebuah kawanan burung blackbird dan jalak yang diperkirakan sebanyak 500 ekor telah mati dan jatuh bertebaran di sekitar Pointe Coupee Central High School, Lousiana, AS. Beberapa hari sebelumnya, sekitar 100.000 ikan juga ditemukan mati di sungai yang berjarak 160 km dari Beebe City.

Pihak ahli biologi dari Department of Wildlife and Fisheries juga sudah membawa beberapa burung yang sudah mati untuk diuji di laboratorium di Georgia dan Wisconsin dalam upaya untuk mencari tahu penyebab kematian burung-burung itu.

Pihak berwenang di Arkansas juga mengatakan bahwa kematian ribuan burung dan ikan-ikan yang ditemukan pada akhir pekan lalu itu disebabkan oleh peristiwa alami semacam stres [baca: Ribuan Burung Mati Karena Stres]. Namun, beberapa pihak mengatakan bahwa akan ada peristiwa mengerikan lainnya yang akan terjadi. (Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini