Sukses

Presiden Megawati ke Museum Purbakala Chengdu

Hari ini, Presiden Megawati dijadwalkan mengunjungi museum purbakala dan pusat penangkaran ikan koi di Chengdu, Cina. Dari Cina, Presiden akan melanjutkan lawatan kenegaraan ke Korea Utara.

Liputan6.com, Chengdu: Pada hari keempat lawatan kenegaraan ke Cina, Presiden Megawati Sukarnoputri akan mengunjungi sejumlah tempat di Kota Chengdu, Provinsi Sichuan. Di antaranya adalah pusat penangkaran ikan koi dan museum purbakala Chengdu. Selepas itu, Presiden bersama rombongan akan bertolak ke Kota Fuzhou, Provinsi Fujian. Demikian dilaporkan reporter SCTV Arief Suditomo melalui telepon dari Chengdu, Cina, Rabu (27/3).

Di Fuzhou, Megawati akan meninjau pusat industri permata di Cina, antara lain Fuzhou Center of Artistic Stone Factory dan Home Industry Jewerly City. Sore harinya, Megawati yang didampingi putrinya, Puan Maharani akan menghadiri jamuan makan malam Gubernur Fujian Xi Jinping. Kunjungan di Fuzhou ini adalah jadwal terakhir lawatan kenegaraan Presiden di Cina, sebelum bertolak ke Korea Utara.(ZAQ/Arief Suditomo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini