Sukses

Awalnya Dikira Batu Ginjal, Ternyata Wanita Ini Hamil 9 Bulan

Beth dan suami, Scott Clay, benar-benar tak menyangka jika akan dikaruniai anak ketiga...

Liputan6.com, California - Seorang ibu asal California, Amerika Serikat, kaget bukan main. Rasa nyeri pada bagian pinggang dan perut yang semula ia kira hanya sakit biasa ternyata berujung berkah.

Dikutip dari laman New York Post, Minggu (29/10/2017), wanita tersebut diketahui bernama Beth Clay. Ia menduga, sakit yang ia rasakan karena batu ginjal.

Namun, saat dibawa ke unit gawat darurat, dokter di rumah sakit mengungkap fakta mengejutkan. Beth dinyatakan tengah hamil sembilan bulan dan akan segera melahirkan.

Beth dan suami, Scott Clay, benar-benar tak menyangka akan dikaruniai anak ketiga. Karena kelahiran yang begitu mendadak, keduanya menamai anak mereka Liam Ryder Clay.

"Ini adalah sebuah keajaiban yang begitu mengejutkan," ujat Beth.

Wanita tersebut bahkan tak pernah menyadari bahwa dirinya tengah mengandung selama sembilan bulan.

Sejak awal mengandung, ia tak merasakan adanya mual ataupun gerakan bayi di dalam perut.

"Saya tak percaya, tetapi ini begitu asli dan saya menyaksikannya sendiri," ujar sang suami.

Berdasarkan penjelasan dokter, wanita itu diduga mengalami kehamilan tersembunyi di balik organ.

"Dokter meyakini, janin yang tumbuh di dalam tubuh Beth ada di balik ginjal dan hati," jelas keterangan dokter yang menangani Beth Clay.

Kondisi sang bayi diketahui sehat, namun harus menjalani perawatan intensif selama tiga hari oleh tim medis.

Beth dan Scott bahkan memutuskan untuk menunggu selama satu hari, sebelum akhirnya memberi tahu seluruh keluarga besar akan kondisi tersebut. Hal ini dilakukan demi mendapat informasi yang jelas dari dokter sebelum kabar bahagia mereka sebarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melahirkan Saat Dibonceng Suami

Kejadian menarik yang berkaitan dengan proses kelahiran juga sempat terjadi di China.

Bedanya, seorang wanita bernama Qi asal Negeri Tirai Bambu ini melahirkan anaknya ketika dibonceng motor oleh sang suami.

Kala itu, Qi meminta suaminya, Li, untuk segera diantar ke rumah sakit terdekat. Pasangan tersebut pun bergegas menuju rumah sakit di Provinsi Guangdong dengan menggunakan motor.

Li yang akan menjadi calon ayah pun memacu sepeda motornya secepat mungkin, agar sang istri tiba di rumah sakit tepat waktu.

Namun, setibanya mereka di rumah sakit, betapa kagetnya Li dan Qi saat dokter mengatakan bahwa tidak ada bayi di dalam perut Qi.

Dilansir dari Daily Mail, Qi mengira bahwa sang bayi kemungkinan lahir saat berada di atas sepeda motor.

Saat sepeda motor melaju cepat melewati jalan yang tak rata, hentakan membuat tali pusat bayi terlepas dan tubuh mungilnya pun meluncur ke jalan.

"Istriku sempat berteriak-teriak, 'dia sudah lahir, bayinya sudah lahir'. Tapi aku tak menyangka ia akan benar-benar lahir saat motor sedang melaju," ungkap Li.

Akhirnya Li dan tim dokter pun menyusuri jalan yang dilewatinya. Sekitar tiga kilometer dari rumah sakit, bayi Li pun ditemukan dalam kondisi selamat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini