Sukses

Top 3: Heboh Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan dengan dua wanita sekaligus mungkin tidak terbayangkan bagi banyak orang. Tapi, seorang pria Sumatera Selatan baru saja melakukannya.

Keputusan yang bersangkutan menjadi pemberitaan di luar negeri, sekaligus menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global, pada Sabtu (28/10/2017) pagi.

Berita lainnya yang juga menyedot perhatian adalah keanehan jasad yang seakan masih bernafas ketika akan dikubur. Ada dugaan bahwa yang bersangkutan masih di bawah pengaruh obat bius ketika sedang akan dimakamkan.

Berita tentang gangguan tidur juga tak kalah menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Secara evolusioner, tidur merupakan saat pemulihan bagi manusia dan hewan. Tapi ada beberapa gangguan seperti ditindih ketika manusia sedang lelap. Apa sajakah?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Kisah WNI Nikahi 2 Wanita Sekaligus Jadi Pemberitaan Dunia

Undangan pernikahan Cindra dan kedua kekasihnya yang tersebar di media sosial (Liputan6.com / ist - Nefri Inge)

Warga Provinsi Sumatera Selatan dibuat heboh dengan beredarnya foto undangan pernikahan calon pengantin pria dengan dua pengantin wanita sekaligus.

Calon pengantin pria tersebut, yaitu Cindra, warga Dusun IV, Desa Lumpatan II Lumbajaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel.

Sementara itu, kedua calon mempelai wanita bernama Indah Lestari, warga Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Muba dan Perawati, warga Dusun IV, Kelurahan Teluk, Kecamatan Lais, Muba.

Rupanya, sebelum Cindra sepakat untuk menikahi kedua kekasihnya, keluarganya hanya mengetahui jika Cindra sedang berhubungan serius dengan satu wanita, yaitu Perawati.

Selanjutnya...

 

2. Heboh, Jasad Pria Asal Peru 'Menghela Napas' Saat Hendak Dikubur

Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Keluarga besar Watson Franklin Mandujano Doroteo, seorang pemuda asal Peru yang dinyatakan meninggal dunia beberapa waktu lalu, dibuat kaget dengan penampakan tak biasa dari jasad salah satu anggota keluarganya.

Saat upacara pemakaman akan dimulai, dan jasad Doroteo sudah dimasukkan ke dalam peti, tiba-tiba otot perut jasad bergerak.

Dikutip dari laman Independent.co.uk, Jumat 27 Oktober 2017, tulang rusuk Doroteo seakan-akan naik turun menunjukkan bahwa pria tersebut masih menghela napas.

Selanjutnya...

 

3. 4 Hal Menakutkan yang Menimpa Manusia Saat Sedang Tidur

Ilustrasi ketindihan (Wikipedia/Fritz Schwimbeck)

Tidur adalah suatu kebutuhan alamiah bagi manusia. Setelah beraktivitas dari pagi hingga sore, malam hari tentu dimanfaatkan guna memejamkan mata, beristirahat memulihkan tenaga.

Namun ternyata, ada sejumlah faktor dan hal tertentu yang membuat aktivitas tak berbahaya seperti tidur justru mampu memicu sesuatu yang menakutkan bagi manusia.

ahkan pada beberapa kejadian, tidur dapat membawa malapetaka bagi diri sendiri dan orang lain.

Dari berbagai contoh, berikut 4 hal menakutkan yang dapat terjadi pada tubuh manusia saat sedang tertidur, seperti yang dikutip dari Indy100, Rabu 25 Oktober 2017.

Selanjutnya...