Sukses

Top 3: Heboh Foto Bandit Perempuan Bertato dan Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Orang seringkali membayangkan penjahat dengan muka yang kejam dan bengis. Ternyata tidak selalu demikian. Pada Jumat (27/10/2017) pagi, para pembaca Liputan6.com kanal Global tersedot perhatian tentang artikel foto kriminal yang cantik. 

Kisah seputar Korea Utara kembali menjadi sorotan. Kali ini laporan adanya upaya mengembangkan bom denyut elektromagnetik oleh Korea Utara mengusik rasa aman dan mengundang penasaran pembaca.

Pembahasan soal alien juga selalu menggelitik rasa ingin tahu manusia. Kali ini, pembaca ikut terusik oleh teori tak biasa yang menyebutkan keberadaan makhluk itu bermukim di dasar-dasar samudra dalam.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

 

1. Penuh Tato, Foto Kriminal Bandit Cantik Ini Jadi Viral

Ilustrasi Penangkapan (Liputan6.com/M.Iqbal)

Seorang anggota geng California ini dijuluki sebagai penjahat 'hot' terbaru. Gara-gara foto mugshot bandit cantik itu, sosoknya pun menjadi viral.

Foto mugshot adalah gambar yang diambil dengan jarak dekat untuk keperluan data kepolisian.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis 26 Oktober 2017, Mirella Ponce ditangkap atas dua tuduhan kejahatan setelah kendaraan yang ditumpanginya dihentikan polisi di Fresno pada Senin 23 Oktober. Dalam kendaraan yang berisi bayi laki-laki itu, juga terdapat sebuah pistol.

Selanjutnya...

 

2. Ini 3 Tahapan 'Kiamat' di AS yang Bisa Dipicu Bom Nuklir Korut?

Ilustrasi kiamat (manataka.org)

Kepada Kongres Amerika Serikat, sejumlah ahli menyampaikan sebuah informasi mengerikan: Korea Utara sedang mengembangkan senjata mematikan yang bisa memicu malapetaka di Negeri Paman Sam.

Bencana yang diakibatkan tak berlangsung semalam. Dalam beberapa bulan hingga itungan tahun, EMP (Electromagnetic Pulse) dari bom nuklir -- yang bisa memicu medan energi kuat -- diprediksi bisa membunuh 90 persen manusia di AS.

Jika itu sampai terjadi, seluruh lapangan kerja akan tutup, sendi-sendi kehidupan masyarakat kolaps, Amerika akan kembali ke era 'Wild Wild West' di mana bedil lebih berkuasa dari hukum.

Selanjutnya...

 

3. Bukan dari Angkasa Luar, Alien Bermukim di Dasar Samudra?

Ilustrasi alien (iStock)

Beberapa ilmuwan berpendapat kemungkinan besar ada peradaban alien jauh di ruang angkasa. Tapi mengapa kita belum menemukannya?

Pertanyaan itu belum terjawab, sekarang muncul dugaan dari seorang mantan ilmuwan NASA.

Menurutnya, makhluk-makhluk extraterrestrial (ET) belum melakukan kontak dengan Bumi karena mereka mungkin tinggal di dasar lautan di dunia perairan yang jauh di bawah sana.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Heboh Foto Hotman Paris Peluk Wanita Cantik di Kolam Renang